Rayyanza Cipung Cerdas Turuti Perintah, Sus Rini Pamer Suara Lembut Bak Guru Teladan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rayyanza alias Cipung dikenal sebagai sosok anak yang super aktif dan terkadang tidak sabar dalam melakukan sesuatu. Namun, Cipung juga selalu menyimak pelajaran dengan baik berkat ajasan Sus Rini.

WowKeren - Rayyanza alias Cipung dikenal suka rewel jika tak bisa melakukan sesuatu. Namun meski begitu, Cipung agaknya tetap menjadi anak yang patuh dan cerdas.

Terbukti, ia berhasil menyerap pelajaran dari pengasuhnya, Rini Perdiyanti. Dalam video, Cipung awalnya senewen ketika diperintah membuka sebuah wadah.

Namun, suara lembut Sus Rini agaknya membuat Cipung jadi kalem. Ia tampak berusaha keras menyerap pelajaran dari Sus Rini yang tampak sabar bak sosok guru teladan.


"Masukin satu-satu, tangan kiri, tangan kanan boleh kalau mau coba. Ini masih ada sayang. Coba dibuka, diputar, gimana caranya memutar," kata Sus Rini. "Eeee," kata Cipung mulai emosi karena tak bisa membuka tutup wadah mini. "Nanti kalau gak bisa baru dibantu sama sus, sabar, berusaha dulu," kata Sus Rini dengan suara lembut. "Eee," protes Cipung. "Ini udah kebuka, coba lagi deh Rayyanza, coba," bujuk Sus Rini hingga akhirnya Cipung berhasil membuka tutup toples mininya.

Di sesi lainnya, Sus Rini mengajari Cipung dengan penuh kesabaran. Cipung pun jadi patuh dan belajar memasukan barang memakai tangan kanan.

Video keseruan Cipung belajar memasukkan kancing ke toples mini ini menuai reaksi kagum. Netter juga memuji Sus Rini yang sabar pada Cipung. Selain itu, Sus Rini juga bikin kagum karena selalu memuji Cipung.

"MasyaAllah Sus nya selain menjaga jg mendidik dengan sabar... 👍👍👍," kata netter. "Di slide 2 tau loh diaaa habis di contohin langsung bisaaaa mashaallah😍❤️," kata netter. "Masya Allah positif bangettt sus rini dalam ajarin Rayyanza, walaupun Rayyanza ada masanya enggak fokus tapi sus tetap ngajakin Rayyanza untuk kembali fokus😍 aku suka the moment Sus bilang “gapapa, iya Rayyanza cuba masukin lagi," seru netter. "MasyaAllah tabarakallah. Adeeek sabar Adeeek 😂 MasyaAllah Cus ngajarinnya lembut sekali 🫶🏻 Contoh buat kita-kita nih. Makasih Cus Rini. Sehat-sehat ya Cusss 💖," kata netter. "Rayyanza pintar banget," terang yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait