Angga Yunanda Digoda Usai Pamer Foto Blur Shenina Cinnamon di Pinggir Kolam
Instagram/shenacinnamon
Selebriti

Angga Yunanda ramai digoda netter seolah sedang melakukan bulan madu dengan sang kekasih, Shenina Cinnamon. Hal itu lantaran Angga membagikan potret Shenina saat liburan bareng.

WowKeren - Angga Yunanda membagikan sederet potret liburannya bersama sang kekasih, Shenina Cinnamon di Instagram. Tak diketahui pasti di mana lokasi keduanya menghabiskan waktu berlibur berdua. Dilihat dari unggahan Angga pada Senin (9/1), salah satu tempat yang dikunjungi keduanya adalah pantai. Dugaan netter mengarah pada Pulau dewata, Bali.

Postingan bintang film "Mencuri Raden Saleh" ini sontak menuai banyak perhatian netizen. Terlebih saat Angga menyisipkan satu foto Shenina yang membelakanginya dengan pemandangan sunset indah. Tak sedikit netter yang lantas menggoda Angga dan Shenina layaknya sedang melakukan perjalanan bulan madu bak pasangan yang sudah menikah.

Angga Yunanda Digoda Usai Pamer Foto Blur Shenina Cinnamon di Pinggir Kolam

Instagram

Tak ada keterangan apa pun yang dituliskan Angga pada unggahannya tersebut. Namun unggahan Angga ini mendapat komentar berupa emoji hati dari sang pujaan hati, yang seketika membuat netter mengaku semakin patah hati melihat kemesraan pasangan muda ini.

"Honeymoon aja," komentar netter. "Angga yang cakep bgt ky gini aj ngepost cewenya😮‍💨," ujar lainnya. "Angga bucin yunanda," goda akun lain. "Yuk nikah yuk kalian berdua," tambah warganet.


Angga Yunanda Digoda Usai Pamer Foto Blur Shenina Cinnamon di Pinggir Kolam

Instagram

Jika ditelisik, rupanya foto-foto yang dibagikan Angga Yunanda ini adalah momen beberapa minggu yang lalu liburannya bersama Shenina. Bahkan Shenina sudah mengunggah foto tersebut sejak 10 desember 2022 lalu di Instagram pribadinya.

Dalam sebuah wawancara, Angga Yunanda pernah menjawab pertanyaan seputar definisi bahagia menurut dirinya. Siapa sangka jika bahagia versi Angga Yunanda tidaklah neko-neko. Aktor 22 tahun ini menyebut jika kebahagiaan tidak harus selalu diukur dengan hal-hal mewah atau sesuatu yang besar.

Justru kebahagiaan yang sesungguhnya menurut Angga adalah bisa menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang-orang terdekatnya. Seperti halnya berlibur dengan Shenina Cinnamon sang kekasih.

"Orang kadang menganggap kebahagiaan sebagai sesuatu yang besar, harus sukses dan kaya. Padahal banyak hal kecil yang bisa bikin bahagia misalnya bersyukur," tutur Angga Yunanda. "(Misalnya) karena masih bisa berkumpul bersama keluarga. Tidak harus sesuatu yang besar, tapi apa yang berarti buat kita itu bisa menjadi sumber kebahagiaan dalam hidup."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru