Devano Danendra Sempat Bikin Publik Khawatir Usai Curhat Pilu, Iis Dahlia Ungkap Kondisi Terkini
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Devano Danendra sebelumnya sempat membuat publik khawatir lantaran menuliskan sebuah curhatan pilu. Namun kini, sang ibunda, Iis Dahlia mengungkapkan kondisi terkini Devano.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, aktor muda tampan berbakat sekaligus putra dari pedangdut papan atas, Iis Dahlia yakni Devano Danendra memicu rasa khawatir dari publik. Bagaimana tidak, Devano secara mendadak mencurahkan perasaannya akan curhatan pilu.

Kini, publik pun ingin mengetahui kondisi terkini dari Devano. Dalam sebuah kesempatan, Iis Dahlia pun mengungkapkan kondisi sang putra. "Devano baik, tadi sebelum mama ke sini, kita makan bareng, terus mau ngulik lagu di studio," ujar Iis Dahlia, dilihat dari TikTok @studio.dangdut, dilihat Senin (16/1).

Meski begitu, namun Iis Dahlia mengatakan bahwa saat ia tengah berada di Belanda, Devano secara tiba-tiba mengirimkan pesan yang mengisyaratkan sedang tidak baik-baik saja. "Tapi kemarin pas mama lagi di Belanda, ada masanya, dia tiba-tiba WA 'Ibu'. Dia kalau udah panggil gue ibu, kan memang hari-harinya panggil mama gitu kan, tapi kalau udah 'Bu, hm ada apa nih dengan anak gue'," terang Iis Dahlia.

Photo-INFO

TikTok


Saat ditanya Iis, Devano mengatakan bahwa ia merasa sudah tidak ingin lagi berkarir di dunia hiburan dan berniat untuk belajar soal bisnis. Sementara saat disinggung mengenai kondisi Devano yang dinilai depresi, Iis pada awalnya mengira bahwa sang putra bisa menghadapi segala hal yang terjadi di dunia hiburan.

Di samping itu, Iis Dahlia juga selalu mengatakan kepada Devano bahwa dunia hiburan harus siap mental menghadapi hal-hal yang tidak semuanya enak, khususnya warganet. Tak dapat dipungkiri, ia pun merasa sangat sedih dan sakit hati saat putranya dibully oleh netizen.

Iis Dahlia kemudian menceritakan pada saat setelah Devano menuliskan curhatan pilu di medsos, HP-nya mati dan tidak bisa dihubungi hingga membuat sang ayah khawatir dan berniat untuk lapor polisi. Sembari menahan air mata, Iis mengatakan kepada suaminya untuk tak melaporkan ke polisi dulu.

Iis menuturkan ia menghubungi salah satu tim Devano, dan sang putra pun akhirnya memberikan kabar bahwa dirinya baik-baik saja. "Aku tuh ngerasa yang selama ini aku pikir dia udah bisa menghadapi hal-hal yang dulu pernah ada kejadian juga, tapi ternyata Devano masih belum bisa gitu," ucap Iis Dahlia sembari menangis.

Kemudian, Iis pun menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh anggota keluarganya, lantaran waktunya cuma sedikit bagi mereka. Ia pun menyampaikan bahwa apa yang dilakukannya itu semata-mata untuk mereka semua.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait