Devano Danendra Curhat Pilu Kehidupannya Diatur-atur Hingga Sentil Soal Konspirasi
Instagram/iamdevano
Selebriti

Devano Danendra mendadak meluapkan isi hatinya dalam curhatan pilu di Instagram, singgung soal kehidupannya yang diatur dan dinilai oleh orang tak dikenal hingga sentil soal konspirasi yang salah.

WowKeren - Devano Danendra memancing perasaan khawatir banyak orang gara-gara unggahan Instagram terbaru yang dibuatnya. Bagaimana tidak, ia tiba-tiba menuliskan pesan panjang yang berisi curhatan pilu.

Tulisan itu dibagikan oleh Devano melalui akun Instagram pribadinya, Kamis (8/12). Ia meluapkan curhatan seraya mengunggah fotonya kala menggunakan diduga selang oksigen. Devano kemudian curhat tentang bagaimana kehidupannya selama ini diatur-atur dan dinilai oleh orang yang tak dikenalnya.

"Udh ber tahun tahun rasanya hidup selalu di atur dan di nilai tanpa tau kebenaran dan tanpa kenal. udh bertahun tahun rasanya hidup dengan rasa cemas karena terlalu transparan," tulis Devano Danendra.

Putra Iis Dahlia ini kemudian meminta agar dirinya diberi kebebasan dalam menjalani kehidupannya sendiri. Tak hanya itu, Devano juga menyentil "konspirasi" tidak benar tentang dirinya. Ia bak menyentil pembuat konspirasi tentangnya sebagai sebuah cerita yang salah dan bahkan tidak menarik.

"Biarkan saya hidup dan memilih apa yg membuat saya bahagia. stop dengan cerita dongeng kalian. konspirasi kalian soal hidup saya tidak benar dan tidak menarik sama sekali," tegasnya.

Devano Danendra Curhat Pilu Kehidupannya Diatur-atur Hingga Sentil Soal Konspirasi

Insta Stories/@iamdevano


Devano sendiri diduga menyentil para netizen yang selama ini mengatur hidupnya bahkan juga mengusik orang terdekatnya. Karena itu ia pun kini memberikan peringatan.

Devano mengingatkan netizen untuk hanya mengganggu dirinya saja. Ia tak masalah saat kebahagiaannya dirampas, namun tidak dengan orang terdekatnya.

"Maki maki saya aja tp jangan sentuh lingkungan yg saya punya. ambil saja kebahagiaan yg saya punya, tapi jangan ambil kebahagiaan orang orang terdekat saya. sudah terlalu banyak kata kata kalian yg menyakitkan," ucap Devano pilu.

Bak saking terbawa emosi, Devano sampai menyinggung tentang kematian. Ia meluapkan kesedihan dan rasa sakit hati yang terdalam karena kata-kata menyakitkan dari orang lain kepadanya. Karena itu Devano pun memberikan sentilan menohok kepada orang-orang untuk membuat kehidupan mereka lebih berwarna lagi dibanding mengusik dirinya.

"Terima kasih. dan jangan banyak banyak main sosmed. nanti otak nya kotor. hidup cuman sekali. pergi main, ketawa sama temen temen, cari pacar. jangan tanya saya soal kehidupan, saya jg udh gapunya spirit buat ngapa ngapain lagi," pungkas Devano Danendra.

Curhatan nyesek Devano ini membuat banyak orang khawatir tak terkecuali beberapa artis seperti Fero Walandouw, Melly Goeslaw, hingga Aming dan beberapa lainnya. Mereka menanyakan kabar Devano, hingga ada juga yang memberikan suntikan semangat. Sayangnya Devano sendiri masih belum merespons apapun terkait kekhawatiran orang-orang dekatnya ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru