Kim Chaewon LE SSERAFIM Pamer Rambut Baru, Auto Ingatkan Saat IZ*ONE Aktif
Instagram/_chaechae_1
Selebriti

Kim Chaewon LE SSERAFIM menunjukkan penampilan barunya yang menjadi sorotan. Gaya rambut barunya mengingatkan pada hari-harinya saat masih menjadi member IZ*ONE.

WowKeren - Kim Chaewon LE SSERAFIM muncul dengan rambut barunya dan segera menimbulkan sensasi. Biasa tampil dengan rambut hitam pendek untuk promosi dengan grup barunya, kini ia terlihat dengan rambut panjang.

Beberapa waktu lalu, Kim Chaewon membagikan foto dirnya dengan rambut panjang dengan poni dan highlight kecokelatan. Tampilan rambut panjang Kim Chaewon rupanya auto mengingatkan pada hari-harinya di IZ*ONE.

Kim Chaewon LE SSERAFIM Pamer Rambut Baru, Auto Ingatkan Saat IZ

Source: Twitter

Sejak debut sebagai member LE SSERAFIM, Kim Chaewon tampil dengan rambut hitam pendek. Penampilannya berbeda dengan masa-masa di IZ*ONE yang didominasi dengan rambut panjang kecokelatan atau pink.

"Apakah ini era 'Panorama'-nya? Kamu cantik banget Chaewon-ah," kata salah satu netizen. "Aku berharap mereka berhenti memberikan rambut hitamnya .. itu terlihat sangat berat untuknya," imbuh netizen lain.


Kim Chaewon LE SSERAFIM Pamer Rambut Baru, Auto Ingatkan Saat IZ

Source: Twitter

"Ah tapi Kim Chaewon sangat cocok dengan rambut panjang kkkk, dia terlihat cantik dengan rambut pendek juga tapi aura uniknya dengan rambut panjang itu gila," yang lain.

"Tolong beri dia rambut panjang untuk comeback berikutnya.... Michelle....," komentar seorang netizen. "Rambut panjang adalah yang terbaik," sambung netizen lain.

"Aku pro-rambut pendek untuk Kim Chaewon tapi... sejujurnya, dia sangat cantik sehingga aku hanya pro-Kim Chaewon," ujar lainnya.

Sementara itu, LE SSERAFIM telah comeback usai merilis album terbarunya "Antifragile" dengan title track berjudul sama. Girl grup besutan Source Musik ini setidaknya telah menjual 1,045,471 copy album secara kumulatif.

Beberapa waktu lalu, LE SSERAFIM mendapatkan penghargaan Rookie of The Year pada ajang Golden Disc Awards 2023 dan Best Performance pada Melon Music Awards 2022.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait