Kebiasaan Boros aespa Terungkap, Beli Satu Barang Mahal Berkali-Kali
Twitter/aespa_official
Selebriti

NingNing dan Winter telah berpisah dari grup dan mendapati diri mereka berbelanja. Setelah NingNing membeli kemeja bergambar trendi, Winter mengumumkan bahwa dia perlu mampir lagi di Apple store.

WowKeren - Para member aespa baru-baru ini memberi penggemar pandangan di balik layar tentang perjalanan mereka di Sydney, Australia, dan itu sama menyenangkan dan semrawutnya seperti yang diharapkan oleh MY (fandom aespa). Di sini terungkap pula kebiasaan boros mereka.

Pada November tahun lalu, aespa diam-diam melakukan perjalanan ke Australia untuk dilaporkan syuting konten grup dan video musik baru, menurut laporan berita Korea. Grup tersebut memberikan pandangan pertama kepada penggemar tentang bagian-bagian dari perjalanan mereka, berbagi momen menyenangkan di luar jadwal mereka.

aespa berangkat sebagai grup untuk menjelajahi kota, dimulai dengan perjalanan ke kafe. Girl grup tersebut mencapai penghalang pertama mereka ketika Karina dan kawan-kawan tidak menemukan kafe yang menjual Americano.

Sementara NingNing dan Giselle memutuskan untuk memesan bubble tea, Karina dan Winter melakukan perjalanan untuk mencari Americano. Saat Karina dan Winter menemukan kedai kopi di toko sebelah, mereka menghadapi dua tantangan baru: mengartikan menu dan fakta bahwa kedai kopi tersebut juga tidak menjual Americano.

Mereka memutuskan untuk memesan yang mudah, es kopi, tapi tetap tidak berakhir dengan apa yang ingin mereka pesan ketika mereka menerima minuman kopi beku sebagai gantinya. Setidaknya ada satu item yang diterima Winter yang ingin dia beli, dan dia berbagi cerita lucu tentang mengapa dia harus melakukan pembelian mahal sejak awal.


Kebiasaan Boros aespa Terungkap, Beli Satu Barang Mahal Berkali-Kali

NingNing dan Winter telah berpisah dari grup pada satu titik dan mendapati diri mereka berbelanja. Setelah NingNing membeli kemeja bergambar trendi, Winter mengumumkan bahwa dia perlu mampir lagi di Apple store.

Winter menjelaskan bahwa dia pikir dia salah meletakkan AirPods di mobil manajernya sebelum penerbangan aespa. Setelah mendarat di Sydney dan mendapatkan mobil untuk pergi ke hotel grup, Winter mendapat pemberitahuan di teleponnya bahwa dia telah meninggalkan AirPods-nya.

Melihat lokasi AirPods-nya, yang dengan lucu dia beri nama "Kentang Goreng" di ponselnya, dia menyadari bahwa AirPods itu tidak aman di mobil manajernya di Korea tapi tertinggal di pesawat. Mereka berkumpul kembali setelah Winter membeli AirPods-nya dan tidak dapat menahan tawa tentang kesalahannya.

Setelah vlog dirilis, penggemar memperhatikan seberapa sering para member kehilangan AirPod mereka, dengan bercanda mengomentari nasib buruk aespa dengan earbud nirkabel. Sepertinya setiap kali para member kehilangan AirPods, mereka membeli yang baru daripada mencari yang hilang, dengan lucu memperlihatkan kebiasaan boros mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait