Raditya Dika Bikin Khawatir Gegara Penampilan Lebih Kurus, Faktanya Tak Disangka
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Raditya Dika menyoroti beberapa komentar netizen yang menyebutnya terlihat lebih kurus. Radit bahkan sampai dikira sedang sakit karena tubuhnya yang lebih kurus itu.

WowKeren - Penampilan Raditya Dika mendadak jadi perhatian. Ia dikenal biasa tampil dengan menggunakan hoodie. Namun ketika memamai kaos, Radit membuat netizen khawatir karena terlihat lebih kurus. Bahkan ada netizen yang mengira Radit sedang sakit karena tubuh kurusnya.

Hal tersebut bermula ketika Radit membuat review makanan di Bali. Dalam video itu, Radit tampil memakai kaus putih.

Akan tetapi Radit menyoroti beberapa komentar yang mampir di kolom YouTube-nya. Biasa tampil mengenakan hoodie tapi kini pakai kaos, banyak netizen yang menyadari bahwa Radit tampak lebih kurus.

Raditya Dika

InstaStory

"Kok lo kurusan kyk pertama kali ngeyutube bang," kata netizen. "Bang radit sakit apa bang kok jadi kurus banget," sambung netizen lain. "Apa cuma gua doang yg ngeliat radit kayaknya agak kurusan yaakk?" timpal yang lain.


Bahkan ada netizen yang minta tips diet karena Radit lebih kurus. Suami Anissa Aziza ini pun memberikan tips bermanfaat bagi orang yang ingin diet.

"Tipsnya adalah jangan diet, tapi bikin perubahan pola makan jd lifestyle," balas Radit lewat InstaStory. "Sekalinya bikin video gak pake hoodie," komentar Radit terkait komentar kurus dari netizen.

Sebelumnya Kanal YouTube Radit sempat diretas oleh oknum tak bertanggung jawab pada akhir Desember 2022 lalu. Oknum itu bahkan sempat mengganti nama akun YouTube Raditya Dika menjadi Tesla dan mengisi video live tentang mundurnya Elon Musk sebagai CEO Twitter.

Sehingga, banyak yang menduga Elon Musk meretas kanal YouTube Radit. Namun Radit mengatakan Elon Musk tak mungkin meretas kanal YouTube-nya. Bukan tanpa sebab, Raditya Dika menyebut Elon Musk pasti memiliki banyak pekerjaan ketimbang mengurus kanal YouTube-nya.

"Enggak mungkin juga dia di antara semua pekerjaan dia tiba-tiba, 'Kayaknya hari ini mau hack channel YouTube-nya bapak dua anak ini yang di tinggal Jaksel', enggak juga sih. Pasti dia punya banyak urusan," katanya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait