Raditya Dika Sebut Elon Musk Tak Mungkin Hack YouTubenya
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Raditya Dika sempat mengumumkan kanal YouTube-nya diretas. Muncul tudingan Elon Musk meretas kanal YouTube Raditya Dika karena sebuah video tentang dirinya.

WowKeren - Kanal YouTube Raditya Dika diretas oleh oknum tak bertanggung jawab pada Rabu (28/12) lalu. Oknum itu bahkan sempat mengganti nama akun YouTube Raditya Dika menjadi Tesla dan mengisi video live tentang mundurnya Elon Musk sebagai CEO Twitter. Sehingga, banyak yang menduga Elon Musk meretas kanal YouTube Radit.

Saat ini, YouTube Raditya Dika telah kembali. Radit kemudian menjelaskan panjang lebar bagaimana kanal YouTube-nya bisa diretas. Radit juga menyinggung soal isu tentang Elon meretas YouTube-nya.

Menurut Raditya Dika, Elon Musk tak mungkin meretas kanal YouTube-nya. "Yang pasti bukan dari Elon Musk juga ya," ungkap Raditya Dika di kanal YouTube-nya pada hari ini, Sabtu (31/12).

"Karena gua lihat di Twitter ramai pada bilang, 'Gila nih Elon Musk nge-hack YouTube-nya Raditya Dika', enggak juga sih," sambung Raditya Dika.


Bukan tanpa sebab, Raditya Dika menyebut Elon Musk pasti memiliki banyak pekerjaan ketimbang mengurus kanal YouTube-nya. "Enggak mungkin juga dia di antara semua pekerjaan dia tiba-tiba, 'Kayaknya hari ini mau hack channel YouTube-nya bapak dua anak ini yang di tinggal Jaksel', enggak juga sih. Pasti dia punya banyak urusan," ucap Raditya Dika.

Selain itu, Raditya Dika menduga hacker tersebut hanya menggunakan video Elon Musk. "Pasti hacker gunakan Elon Musk ini untuk nge-scam orang-orang yang mungkin nonton," pungkas Raditya Dika.

Sementara sebelumnya, Raditya Dika sempat mengumumkan kanal YouTube-nya kena hack. Raditya Dika pun mengaku sedang memulihkan kanal YouTube-nya agar kembali. Ia juga meminta publik, khususnya para subscribers YouTube miliknya untuk mengabaikan jika ada video mencurigakan yang muncul.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru