Nikita Mirzani Bongkar Sikap Pacar Bule yang Berprofesi Polisi Militer di Jerman
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Pacari bule yang berprofesi mentereng yakni sebagai polisi militer di Jerman, Nikita Mirzani beberkan sikap yang ditunjukkan pria bernama Antonio Dedola tersebut yang belakangan tak kalah disorot.

WowKeren - Nikita Mirzani diketahui telah memiliki kekasih baru saat ini. Ia adalah seorang pria bule bernama Antonio Dedola. Antonio tak hanya disorot lantaran beberapa kali ikut menghadiri sidang Niki, namun ia juga sudah menunjukkan kedekatan dengan tiga anak Nikita Mirzani.

Kini Niki yang sudah bebas banyak bercerita mengenai kekasih tampannya tersebut. Salah satunya yakni ia membanggakan profesi mentereng Antonio yang ternyata adalah seorang polisi militer di Jerman.

"Antoni sebenarnya polisi di Jerman, dia polisi militer di Jerman. Nanti aku share fotonya, gagah lho dia," kata Nikita Mirzani kepada awak media saat menggelar konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Niki juga membahas mengenai perlakuan Antoni kepadanya. Tentu saja ia bersyukur mendapatkan sosok pria yang tulus mencintai di momen-momen tersulitnya.

"Bersyukur juga maksudnya ada di Serang itu, ada di rutan itu jadi bisa kelihatan mana laki-laki yang tulus gitu," ujarnya.


Tak hanya itu, Niki menyebutkan banyak perhatian Antoni selain kepada dirinya namun juga kepada anak-anaknya. Rupanya saat Niki di penjara, Antoni turun tangan dalam merawat ketiga buah hati kekasihnya.

Niki membeberkan bagaimana Antoni begitu menjaga anak-anaknya. Termasuk memastikan kesehatan buah hati Nikita Mirzani.

"Tulus dalam artian bukan cuma pengin Niki-nya, tapi dia juga bisa merawat anak-anak aku juga. Rumah itu beres semua sama dia loh," ungkap Nikita Mirzani. "Rumah itu rapi, nggak ada sesuatu yang berubah. Dia yang belanja bulanan, dia urus anak, dia ke rumah sakit kalau anak sakit. Itu mungkin bentuk syukur ya," paparnya.

Tak hanya Antoni, rupanya keluarga pria bule tersebut juga sudah dekat dengan Nikita Mirzani. Artis yang akrab disapa Nyai ini mengungkap jika ia juga sempat bercerita mengenai kasusnya kepada keluarga Antoni. Siapa sangka, keluarga Antoni disebut tak menyangka dan tertawa mendengar soal masalah yang sedang menjerat Nikita Mirzani.

"Semalam juga video call orang tuanya. Keluarganya juga sudah tahu kejadian yang di Jakarta, eh malah gue diketawain, 'Indonesia begitu ya?" seloroh Nikita Mirzani.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait