Sempat Ingin Bunuh Diri, Devano Danendra Kini Lebih Berani Lawan Haters
Instagram/iamdevano
Selebriti

Devano Danendra mengabarkan kondisi terkininya usai diduga sempat alami depresi karena ulah netizen. Ia juga mengurungkan niat untuk mundur dari dunia entertain yang membesarkan namanya.

WowKeren - Kondisi kesehatan mental Devano Danendra sempat menjadi perbincangan hangat publik beberapa waktu belakangan. Putra pedangdut Iis Dahlia itu dikabarkan sempat ingin mengakhiri hidupnya karena tak kuat dengan hujatan netizen di media sosial. Devano merasa hidupnya terlalu diatur oleh netizen.

Beruntung kini kondisi Devano Danendra sudah jauh lebih baik. Hal itu disampaikan sendiri oleh Devano saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta pada Rabu (25/1) kemarin. "Aku sekarang nggak apa-apa keadaannya," kata Devano kepada awak media.

Sempat berniat juga untuk mundur dari dunia hiburan, namun kini Devano Danendra mengurungkan rencana tersebut. Devano merasa jika ia masih ingin membahagiakan para penggemar dengan karya-karyanya. Tak muluk-muluk keinginan Devano, ia hanya ingin membuat orang-orang yang dikasihinya bahagia.

"Aku masih pengin berusaha untuk profesional, karena aku sayang banget sama fans-fans aku. Aku juga termasuk orang yang pengin bikin orang happy," terang mantan kekasih Naura Ayu ini.


Setelah cukup lama merenungi apa yang seharusnya dilakukan dalam menghadapi netizen dan para haters, Devano pun kini jauh lebih berani. Ia mengambil sikap untuk mula tak peduli dengan ucapan dan pendapat orang lain tentang dirinya. Devano merasa jika ini saatnya bagi dirinya untuk tidak mudah mendengarkan penilaian orang lain.

"Kan dari kecil aku kayaknya sudah banyak penilaian negatifnya ya, jadi menurut aku sekarang sudah waktunya untuk kayak lebih bodo amat mau ngapain," papar Devano Danendra. "Jadi mau minum alkohol atau (pakai) kuku, anting atau tindik lagi, aku sudah nggak peduli sih."

Dengan berusaha menjadi diri sendiri, Devano Danendra berharap lebih bisa diterima para penggemarnya. Ia juga berharap bisa lebih kuat dalam menghadapi masalah-masalah di depan yang akan terjadi. "Ya semoga semuanya bisa happy dengan aku bisa bangkit dan semangat," tandasnya.

Dilihat dari Instagram-nya, Devano Danendra terakhir kali tampak barus mengisi acara di daerah Bandung. Penampilannya di atas panggung pun sukses menghibur para penonton yang hadir.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait