Devano Danendra Ingin Tinggalkan Dunia Hiburan Usai Curhat Pilu, Iis Dahlia Malah Tak Setuju
Instagram
Selebriti

Iis Dahlia tak setuju bila sang putra, Devano Danendra meninggalkan dunia hiburan Tanah Air. Pasalnya, Devano disebut sudah tak ingin berkarier di dunia entertain imbas komentar buruk publik.

WowKeren - Devano Danendra belakangan ini membuat publik khawatir usai membagikan curhatan pilu lewat media sosial. Imbas curhatan ini, Devano diduga tengah mengalami depresi.

Kepada sang ibu, Iis Dahlia, Devano ternyata sudah menyampaikan keinginannya untuk vakum dari dunia hiburan dan fokus menekuni bisnis. Iis pun mendukung keinginan sang putra tercinta.

"Sebelum aku baca ini (postingan pilu Devano), dia udah ngomong aku 'buk', dia kalau udah panggil aku ibu berarti ada sesuatu karena anak-anak itu kan panggil aku mama. 'Buk', 'kenapa', 'aku mau belajar bisnis aja' 'oh ya gapapa' aku bilang," kata Iis di acara "Pagi Pagi Ambyar" Trans TV.

Iis menyebut Devano ingin berkarier di belakang layar. Aktor sekaligus penyanyi 20 tahun itu disebut sudah lelah dengan komentar publik yang seakan berusaha mengatur hidupnya.


"Dia mau bisnis aja, jadi dia mau ada di belakang layar. Karena menurut dia, kalau menjadi Devano yang seperti sekarang orang itu kayak pengin ngatur hidup dia," lanjut Iis.

Kendati begitu, Iis ternyata tak seratus persen menyetujui keinginan sang putra untuk meninggalkan dunia hiburan. Iis menyayangkan karier yang telah dirintis Devano dari nol.

"Enggak (enggak setuju Devano meninggalkan entertain), kalau sekarang aku udah bilang sama dia, aku bilang 'dek, adek itu udah kadung, udah sayang, adek udah punya nama' bener gak sih? Maksudnya orang Indonesia itu udah mulai tahu Devano,bukan karena kamu anaknya Iis Dahlia, bukan. Tapi karena kamu punya kemampuan," ujar Iis. "'Sayang nak, gak papa kalau mau di belakang layar gak papa bisnisnya tapi untuk seorang Devano nya harus tetap berjalan'."

Sebagai ibu, pedangdut 50 tahun tersebut ingin sang putra tetap berkarier di dunia entertainment seperti sedia kala. "Jadi nama Devano sendiri apakah akan tetap ada di dunia hiburan?" tanya Rian Ibram. "Harus ada (tetap di dunia hiburan)," tegas Iis.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait