Keluhkan Capek Jadi Artis, Tangis Bunda Corla Pecah Saat Disinggung Pulang ke Jerman
Instagram/corla_2
Selebriti

Sebelumnya, Bunda Corla telah menyampaikan bahwa ia akan mempercepat kepulangannya ke Jerman. Selama Bunda Corla berada di Indonesia, ia tampak hadir sebagai bintang tamu di berbagai acara TV.

WowKeren - Sudah beberapa waktu ini, Bunda Corla menghabiskan waktu di Indonesia. Tak cuma sekadar liburan dan pulang kampung, Bunda Corla bahkan juga mendadak menjadi artis di Tanah Air.

Tak cuma gelar "Meet and Greet", Bunda Corla bahkan banyak undangan untuk tampil di layar kaca. Namun rupanya, jadwal padat tersebut membuat Bunda Corla merasa capek, sehingga ingin segera kembali ke Jerman.

Namun saat disinggung mengenai kepulangannya ke Jerman, Bunda Corla justru meneteskan air matanya. Hal ini dapat dilihat dari unggahan Maharani Kemala di kanal YouTube-nya.

Pada awalnya, Ivan Gunawan menyebut bahwa ia dan Maharani mendatangi Bunda Corla lantaran mendapat kabar sosok yang tengah viral itu sudah capek menjadi artis dan ingin kembali ke Jerman. "Kita hari ini sengaja mami nyamperin ke sini, karena hari ini kita dapat kabar bahwa Bunda ini capek, mau berhenti jadi artis," ujar pria yang akrab disapa Igun itu, Kamis (26/1).


"Capek seharian, bener Bunda?" tanya Igun. "Bener," jawab Bunda Corla. "Bun, Lelah? Anda lelah?" tanya Igun lagi yang dijawab dengan anggukan oleh Bunda Corla. "Udah berhenti? Pulang aja ke Jerman nih pulang?" sahut Maharani. Bunda Corla pun mengiyakan pertanyaan Maharani.

Maharani kemudian menyebut bahwa Bunda Corla sudah capek dan ingin mengakhiri semua pekerjaan yang ada. Kemudian Igun pun menimpali dan seolah menegur Bunda Corla, sudah dicarikan pekerjaan, tapi malah mengeluh capek.

Bunda Corla kemudian memberikan pembelaan, bahwa ia tidak capek kalau pekerjaannya tidak terlalu padat. Bunda Corla kemudian mengatakan ingin bekerja satu hari di satu tempat saja. Igun lantas mengungkapkan bahwa pekerjaan yang sekarang tengah dijalani Bunda Corla sudah banyak yang ditolaknya.

Lebih lanjut, Bunda Corla mengeluhkan pekerjaan saat melakukan sesi pemotretan sebagai Brand Ambassador MS Glow. Menurutnya, hal ini terlalu lama. Mendengar hal ini, Igun menyebut hal itu dikarenakan Bunda Corla selama di Jerman yang bekerja di restaurant cepat saji terbiasa bekerja dengan ritme yang cepat.

Di tengah perbincangan mengenai pekerjaan, Igun tiba-tiba bertanya kepada Bunda Corla tentang perasaannya bila kembali ke Jerman. "Mak tapi kira-kira kau pulang, kau sedih enggak kira-kira di pesawat?" tanya Igun. "Sedih lah," jawab Bunda Corla singkat.

Setelah menjawab hal tersebut, Bunda Corla kemudian meninggal Igun dan Maharani lantaran tak kuasa menahan tangisnya. Bunda Corla pun tampak mengambil tisu untuk mengusap air matanya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait