Digugat 34 Miliar, Tamara Bleszynski Unggah Video Misterius Soal Loan Shark
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Tamara Bleszynski sempat mengunggah postingan misterius terkait disaat kabar dirinya digugat Rp34 miliar oleh saudara kandung terkuak. Tamara beberapa kali mengungkit soal Loan Shark dan kepo pendapat netizen terkait hal itu.

WowKeren - Tamara Bleszynski jadi sorotan soal kabar digugat saudara kandungnya sendiri, Ryszard Bleszynski. Ia digugat senilai Rp34 miliar oleh saudaranya itu terkait biaya berobat sang ayah.

Pada 2001, Tamara dan Ryszard sepakat untuk menanggung biaya berobat sang ayah sebesar USD130 ribu atau setara Rp1.943.890.000. Namun Ryszard mengklaim jika Tamara tak menepati kesepakatan itu dan mengaku mengalami kerugian cukup besar.

Sejauh ini, Tamara memilih bungkam karena belum mendapat pemberitahuan resmi terkait gugatan tersebut. "Klien kami Tamara belum mendapat pemberitahuan yang resmi dan patut terkait perihal gugatan tersebut jadi kami belum bisa komentar lebih jauh. Terima kasih," kata Djohansyah pada detikCom, 26 Januari.

Instagram

Tamara Unggah Video Soal Loan Shark

Disaat bersamaan, Tamara mengunggah postingan misterius terkait Loan Shark. Dalam video, Tamara berdiri di mimbar dan mengetuk palu.


Ia juga menuliskan caption singkat namun menohok. "Apa yg lebih Wow dari Lintah Darat? Loan 🦈 ! Apakah Loan Shark itu legal yah? Mohon pencerahan via DM yah teman2. Terima kasih 🙏♥️," kata Tamara.

Instagram

Tamara Kembali Ungkit Soal Loan Shark

Di unggahan lainnya, Tamara menggungkap lagu berjudul "Loan Shark". Tak cuma itu, Tamara membahas soal disinfektan yang manjur untuk mengusir bakteri atau virus busuk. Di video, Tamara menyemprotkan sesuatu bak ingin mengusir bakteri atau virus busuk.

Instagram

Tamara Bahas Soal Bakteri-Virus Busuk

"Pertanyaan ke 2….Disinfectant apa yg paling ampuh utk menjaga/melindungi kita dan anak2 kita agar terhindar dari Bakteri dan Virus2 busuk? Mohon petunjuk dan pencerahan teman2 via DM yah. Hatur Nuhun. Nite2 🙏💖," tulis Tamara.

Sejauh ini, tak diketahui apakah unggahan Tamara ini ada kaitannya dengan kasus yang ia hadapi. Namun biasanya, Tamara cenderung vokal menyuarakan di sosial media jika ditimpa masalah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru