Aura Beda Jennie BLACKPINK, Wonyoung IVE-Nadine 'Single's Inferno 2' Kembaran Cardigan
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie BLACKPINK, Jang Won Young IVE, dan Nadine 'Single's Inferno 2' menunjukkan gaya sangat berbeda satu sama lain ketika mengenakan cardigan sama persis.

WowKeren - Sederet selebriti memang terkadang tampil secara kebetulan dengan mengenakan pakaian senada. Namun, mereka tetap menunjukkan getaran dan gaya berbeda sehingga tidak dikira tampil mengenakan pakaian kembar.

Jennie BLACKPINK dikenal sebagai "fashion icon" atas kemampuan padupadan pakaian yang unik. Pada salah satu outfit yang ia miliki, tak disangka ternyata juga dikenakan oleh Nadine "Single's Inferno" musim 2, dan juga Jang Won Young IVE.

Ketiganya sama-sama tampil dengan mengenakan cardigan senada pada salah satu kesempatan. Ketiganya sama-sama pernah mengenakan koleksi dari brand mewah Jacquemus. Cardigan tersebut diketahui memiliki model unik dengan kait di bagian leher yang memberikan kesan elegan dan mewah.

Penampilan Jennie BLACKPINK dengan mengenakan cardigan hijau

Sumber: Instagram

Jennie memakai cardigan Jacquemus warna hijau yang memberikan kesan segar. Idol cantik kelahiran tahun 1996 itu memberikan trik tampil kasual yang simpel namun tetap memberikan kesan seksi.

Jennie memakai halter tank top dipadukan dengan celana denim panjang warna hitam. Idol di bawah naungan YG Entertainment ini menyempurnakan penampilannya dengan cardigan hijau.


Cardigan tersebut memiliki potongan pas di pinggang serta menunjukkan bagian bahu. Sehingga, gaya Jennie tampak unik dan trendi karena akan membuat sedikit bagian bahunya terlihat.

Penampilan Nadine \

Sumber: Netflix

Nadine terlihat mengenakan cardigan yang sama persis dengan Jennie pada di tayangan "Single's Inferno 2". Nadine memberikan kesan yang jauh lebih santai dan cocok untuk dipakai di rumah.

Nadine memilih memakai tank crop top putih dipadukan dengan sweat pants warna senada. Tubuhnya yang tinggi membuat cardigan tersebut tampak lebih crop top dan memberikan kesan lebih berani atas penampilannya.

Penampilan Jang Won Young IVE dengan mengenakan cardigan merah muda

Sumber: Dispatch

Wonyoung tampil dengan cardigan warna berbeda dibandingkan Jennie dan Nadine. Ia memilih memakai cardigan berwarna merah muda.

Wonyoung memberikan kesan manis dengan mengenakan pakaian crop top tanpa lengan putih dipadukan dengan celana denim panjang biru. Cardigan merah muda tersebut juga memberikan kesan dewasa atas penampilannya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru