Penampilan Baru LE SSERAFIM di Showcase Debut Jepang Dikomentari Netizen Korea
Twitter/le_sserafim_jp
Selebriti

LE SSERAFIM terlihat cantik dan anggun dalam balutan pakaian serba putih dan rambut hitam untuk showcase, membuat para penggemar terpikat dengan aura mereka yang memukau.

WowKeren - Pada 25 Januari, LE SSERAFIM melakukan debut Jepang mereka dengan single "FEARLESS" (Japanese ver.) yang sukses besar. Grup ini juga mengadakan showcase Jepang, di mana mereka membawakan versi baru dari "FEARLESS" dan "Blue Flame" serta menarik perhatian dengan penampilan baru mereka.

Para member terlihat sangat cantik dalam video musik dengan semua pakaian pastel mereka, dan membuktikan mengapa mereka adalah salah satu girl grup rookie paling sukses yang debut di tahun 2022.

LE SSERAFIM terlihat cantik dan anggun dalam balutan pakaian serba putih dan rambut hitam untuk showcase, membuat para penggemar terpikat dengan aura mereka yang memukau. Visual cantik dan performance mereka yang fenomenal menarik perhatian banyak orang secara online, dan menjadi topik postingan di forum online Korea.


Penampilan Baru LE SSERAFIM di Showcase Debut Jepang Dikomentari Netizen Korea Penampilan Baru LE SSERAFIM di Showcase Debut Jepang Dikomentari Netizen Korea

Kontras antara rambut dan pakaian mereka adalah pilihan gaya yang berani namun berselera tinggi, dan ada banyak komentar di postingan yang memuji visual para member untuk showcase tersebut. Para netizen di komunitas online Instiz kompak memberikan pujian mereka.

"Ini adalah outfit 'FEARLESS' mereka," komentar netizen. "Heol grup penuh dengan rambut hitam," kata netizen lainnya. "Sungguh, mereka semua cantik," puji netizen. "Oh? Kenapa berdandan seperti itu? Lihatlah pipi bayi Eunchae... Aku berharap mereka juga memberi Chaewon rambut panjang," ujar yang lain.

"Setelah melihat Huh Yunjin di kehidupan nyata, aku tidak bisa puas lagi dengan fotonya... Tapi tentu saja, dia juga terlihat sangat cantik di foto," puji netizen. "Kazuha benar-benar terlihat seperti karakter wanita dari manhwa remaja," komentar yang lain. "Gaya mereka sempurna... Semua orang menyukai rambut hitam dan pakaian putih," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait