Haha Alami Kesulitan Tersendiri Harus Tertawa dan Ceria di TV saat Sang Putri Sakit
SBS
Selebriti

Haha terungkap sempat mengeluh soal dirinya yang harus tampil lucu dan penuh tawa saat bekerja di TV meski sang putri tengah menderita akibat penyakit langka.

WowKeren - Haha dan sang istri, Byul beberapa waktu lalu secara terbuka berbagi mengenai perjuangan mereka merawat sang putri, Song yang mengidap gangguan kesehatan langka. Namun kini kondisi sang putri sudah pulih. Selama berjuang untuk merawat sang putri dan kesembuhannya, Haha rupanya juga punya dilema tersendiri.

Pasalnya, sebagai pekerja di industri entertaint, Haha harus profesional dan tampil ceria di programnya. Haha harus tetap tampil kocak dan penuh tawa saat sang putri tengah menderita penyakit langka yang mengkhawatirkan.

Masalah itu diungkap oleh Byul sang istri, saat tampil di program acara "Problem Child in House". Byeol menceritakan keluhan suaminya Haha, yang harus berpura-pura ceria sambil menyembunyikan perjuangan putri bungsu mereka melawan penyakit langka, Sindrom Guillain-Barre.

"Untungnya, saya sangat sehat sekarang. Nama penyakitnya tidak kami kenal, jadi kami belum siap. Suami saya, Haha, banyak kesulitan karena harus keluar dan tertawa saat siaran," ungkap Byul.

Haha pun terungkap telah mengubah sejumlah kebiasaan buruknya setelah sang putri menderita penyakit langka tersebut. Byul mengungkap bahwa Haha berhenti minum alkohol dan merokok setelahnya.


"Sejak itu, dia berhenti minum dan merokok," beber Byul.

Sementara itu diketahui bahwa Byul mengungkap cerita mengejutkan soal penyakit yang diderita sang putri pada bulan September tahun 2022 lalu. Cuerita Byul itu ditulis lewat postingan panjang di akun Instagramnya pada 27 September 2022.

Byul pun berbagi bahwa putrinya menderita sebuah penyakit langka yang namanya bahkan tak pernah ia dengar. Byul mengungkap bahwa dirinya merasa sangat tersakiti atas kondisi sang putri.

"Aku lebih baik sakit daripada putriku. Aku berdoa setiap malam untuk membuatku saja yang jatuh sakit bukannya anakku. Tetapi ketika Song dirawat di rumah sakit, aku melihat bahwa banyak anak terbaring di tempat tidur dengan rasa sakit yang bahkan lebih lama dari Song," tulis Byul kala itu.

Namun untungnya secara menakjubkan sang putri bisa pulih dengan cepat. "Song pulih begitu cepat sehingga kami berpikir itu adalah keajaiban," pungkasnya di postingan yang sama.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait