Heran Diisukan Nikahi Luna Maya, Gading Marten: Itu Berita Gila!
Instagram/gadiiing
Selebriti

Kini giliran Gading Marten yang mengklarifikasi perihal kabar heboh dirinya dan Luna Maya menikah. Ia tak habis pikir kala melihat editan-editan fotonya bersama Luna tersebar luas di media sosial.

WowKeren - Gading Marten akhirnya mengklarifikasi perihal berita heboh dirinya dan Luna Maya menikah. Kepada Atta Halilintar, Gading Marten tegas membantah isu tak berdasar tersebut. Mantan suami Gisella Anastasia ini pun tak habis pikir dengan pemberitaan di luar sana yang menyebut dirinya dan Luna Maya telah menikah.

"Itu berita gila. Foto gue diedit-edit. Gue cuma ketawa," ujar Gading Marten di akun YouTube Need A Talk yang diunggah pada Rabu (25/1).

Ayah satu anak ini sekali lagi memastikan bahwa kabar yang sempat heboh beberapa waktu lalu itu tidaklah benar. "Nggak bener," kata Gading melanjutkan.

Disinggung soal hubungannya dengan Luna Maya, Gading Marten pun membeberkannya secara terbuka. Menurut anak Roy Marten ini, hubungannya dengan Luna Maya tidak lebih dari sebatas teman. Gading mengaku nyaman berteman dengan Luna karena mereka sama-sama membangun karier dan kenal sejak masih muda.


Bahkan tak pernah terlintas di pikiran Gading Marten jika ia dan Luna Maya akan memiliki hubungan yang lebih dari sahabat. Menurutnya, Luna lebih cocok dijadikan sahabat ketimbang pasangan.

"Gue sama Luna sahabatan lama banget, saling support. Kita jalan dari masih muda banget. Sama Luna tuh seru," terang Gading Marten.

Lebih lanjut saat ditanya perihal kemungkinan menjalin hubungan asmara dengan Luna Maya, Gading Marten lagi-lagi memberikan jawaban yang sama. Gading tertawa, pasalnya bukan hanya Luna saja perempuan yang kerap dijodoh-jodohkan dengannya. "Masalahnya gue posting sama siapa pun pasti dijodoh-jodohin," celetuk Gading Marten.

Gading Marten sendiri memang belum pernah mengumumkan hubungan resminya dengan seorang perempuan sejak bercerai dari Gisella Anastasia. Sama halnya dengan Luna Maya yang sampai sekarang juga belum pernah mengenalkan kekasihnya ke hadapan publik sejak putus dari Reino Barack. Meski beberapa kali ia pernah menjalin hubungan dengan seorang pria, namun Luna Maya tak blak-blakan mengenalkannya ke hadapan publik.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait