Beda Dari Rayyanza Cipung, Rafathar Tak Mau Foto Bareng Penggemar
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rafathar mengungkap alasan di balik tak mau foto bersama penggemarnya. Padahal putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini sudah punya banyak penggemar.

WowKeren - Rafathar Malik Ahmad jadi salah satu anak selebriti yang kerap diminta foto bareng oleh para penggemar. Namun putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini selalu mengelak jika ada penggemar minta foto bareng. Hingga kini akhirnya terkuak alasan Rafathar tak mau foto bareng penggemarnya.

"Kenapa sih Aa nggak mau kalau ada penggemar yang minta foto bareng?" tanya salah satu karyawan RANS dalam potongan video yang dibagikan akun @insta_julid pada Rabu (25/1/2023). "Ya karena nggak mau saja," jawab Rafathar santai.

Namun jawaban Rafathar tersebut tidak membuat sang karyawan puas. Hingga kemudian Rafathar mengungkap alasan sebenarnya di balik tak mau foto dengan penggemar.

"Ya kenapa kok nggak mau gitu, kan fansnya banyak," tanya karyawan lagi. "Ya emang karena nggak mau aja, Aa. Ini kan mata Aa tajam ya kalau lihat kamera itu tajam banget," ujar Rafathar.

Rafathar

Instagram


"Oh jadi kalau ketemu sama Aa say hai aja gitu ya nggak boleh foto?" ujar karyawan itu. "Iya say hai aja ya, tolong ya netizen jangan maksa ya! Oke ya? Oke?" tegas Rafathar.

Kemudian karyawan RANS ini menyinggung soal adik Rafathar, Rayyanza Malik Ahmad atau akrab disapa Cipung yang suka diajak foto. Rafathar punya alasan tersendiri terkait hal tersebut.

"Kalau adik kenapa tuh suka banget di foto?" tanya karyawan itu lagi. "Karena dia masih kecil, belum bisa ngomong dan jalannya juga masih dituntun tuh," papar Rafathar.

Sementara itu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pernah menjelaskan mengapa Rafathar tidak mau difoto saat bertemu penggemar. Rafathar pernah trauma saat ada acara jumpa penggemar beberapa tahun lalu. Kala itu pengunjung yang datang sangat banyak dan membuat Rafathar kaget.

"Jadi waktu itu dia memang masih kecil kan terus ya kalau ketemu tuh banyak yang gitu dia jadi nggak mau di foto setelahnya," ungkap Raffi Ahmad beberapa waktu lalu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait