Kim Young Kwang Sebut Lee Sung Kyung Seperti Anak Anjing
Naver
Selebriti

Kim Young Kwang dan Lee Sung Kyung berbagi pemikiran tentang satu sama lain. Diketahui bersama, kedua aktor itu sudah saling mengenal karena sama-sama memulai karier sebagai mdoel.

WowKeren - Kim Young Kwang dan Lee Sung Kyung baru-baru ini menjalani pemotretan dengan majalah fashion Elle Korea. Kedua aktor itu juga sedang mempromosikan drama romantis terbaru mereka yang disiarkan Disney+ bertajuk "Call It Love".

Kim Young Kwang dan Lee Sung Kyung berbagi pemikiran tentang satu sama lain. Diketahui bersama, kedua aktor itu sudah saling mengenal karena sama-sama memulai karier sebagai mdoel. "Lee Sung Kyung adalah lambang dari Shim Woo Joo itu sendiri," ungkapnya.

Kim Young Kwang juga memberikan pujian untuk Lee Sung Kyung. "Dia adalah aktris yang mengagumkan dalam hal membuat keputusan secara fleksibel dan menemukan fokusnya bahkan pada lokasi syuting yang sibuk," sambung sang aktor.

Lee Sung Kyung juga balik memuji Kim Young Kwang berkata, "(Young Kwang) memiliki getaran melankolis yang mirip dengan Dong Jin yang kubayangkan di kepalaku. Rasanya benar-benar bertemu dengan karakter sebenarnya dari naskah," pujinya.


Kim Young Kwang Sebut Lee Sung Kyung Bak Anak Anjing

Source: Naver

"Aku harus banyak belajar darinya terutama dalam hal bagaimana caranya terus-menerus memikirkan setiap adegan," sambung sang aktris. Ketika dirinya kekuatan akting Kim Young Kwang, Lee Sung Kyung menjawab, "Wajahnya ketika dia tersenyum cerah".

Sedangkan Kim Young Kwang memberikan jawaban tidak terduga mengatakan Lee Sung Kyung seperti anak anjing. "Jika aku harus membuat perbandingan, dia memiliki sisi imut yang seperti anak anjing," puji aktor kelahiran tahun 1987 itu.

Di sisi lain, "Call It Love" menceritakan tentang Shim Woo Joo (Lee Sung Kyung), wanita yang ingin membalas dendam meskipun itu tidak sesuai dengan kepribadiannya dan Han Dong Jin, (Kim Young Kwang) pria menyedihkan yang menjadi target balas dendam.

Sementara itu, "Call It Love" sudah dirilis sejak 22 Februari lalu. Sejauh ini, drama itu menuai pujian dari para penonton yang menganggapnya realistis. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait