Kim Young Kwang Isyaratkan Cintanya Dengan Lee Sung Kyung Sad Ending di 'Call It Love'
Naver
TV

Young Kwang awalnya membahas soal 'Call It Love' yang sebentar lagi mengakhiri penayangan. Sang aktor ganteng juga mengungkap merasa percaya diri memerankan karakter Dong Jin.

WowKeren - Kim Young Kwang baru-baru ini menjalani wawancara tentang perannya dalam "Call It Love". Dalam drama garapan Disney+ itu, aktor kelahiran tahun 1987 ini berperan sebagai karakter Han Dong Jin, pria yang kecanduan kerja karena pernah terluka akan cinta.

Young Kwang awalnya membahas soal "Call It Love" yang sebentar lagi mengakhiri penayangan. "Aku bersyukur karena penonton bisa mengikuti emosi Shim Woo Joo (Lee Sung Kyung) dan Dong Jin (di drama)," ungkap sang aktor ganteng.

"Aku berharap mereka menikmatinya sampai akhir. Sutradara adalah penggemar berat akhir yang bahagia, jadi aku bertanya berkali-kali tentang bagaimana akhir cerita saat syuting proyek. Yang bisa kukatakan adalah ini bukan akhir yang buruk," imbuh Young Kwang.

Namun Young Kwang seolah mengisyaratkan kisah cinta karakternya dan Woo Joo bakal sad ending. "Aku tidak yakin berapa banyak yang harus kukatakan. Endingnya bukan akhir seperti, 'Mereka hidup bahagia selamanya'. Tapi aku puas dengan endingnya," lanjutnya.


Young Kwang juga membahas soal proses syuting "Call It Love" yang dilakoninya bergantian dengan produksi "Somebody". "Tidak ada kebingungan. Aku bergabung dengan 'Call It Love' tepat setelah 'Somebody', tetapi aku bisa beradaptasi dengan cepat karena cara sutradara dan aku memandang karakter Dong Jin memiliki banyak kesamaan," jawabnya.

Young Kwang merasa memainkan karakter Dong Jin adalah tantangan tersendiri baginya. "Di satu sisi, itu adalah tantangan karena pendekatannya berbeda dari drama romantis pada umumnya. Ketika melihat naskah 'Call It Love', kupikir itu akan menyenangkan," ujarnya,.

Young Kwang merasa percaya diri memerankan karakter Dong Jin. "Aku yakin bisa mendekati karakter Dong Jin. Dia adalah orang yang bijaksana yang tahu bagaimana hidup untuk orang lain, dengan kesabaran dan kedalaman pikirannya. Kupikir aspek-aspek ini bisa menarik dan tidak biasa," tambahnya.

Young Kwang sempat mengira Dong Jin adalah karakter yang menjadi mati rasa dan acuh tak acuh karena kesepian dan rasa sakit di dalam dirinya. "Dia tampak agak acuh tak acuh terhadap tanda eksternal atau tindakan orang lain. Kupikir dia adalah seseorang yang takut didekati orang lain. Saat berakting, aku berusaha menahan diri sebanyak mungkin," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait