Super Rapi, Intip Rumah Kim Young Kwang 'Call it Love' Yang Didominasi Warna Hitam di 10 Potret Ini
Instagram/aksakfn12/YouTube/KOCOWATV
Selebriti

Kim Young Kwang ternyata merupakan sosok yang tertata. Hal ini dibuktikan dari tempat tinggalnya yang memanjakan mata perfeksionis karena semua barang terorganisir. Simak potretnya:

WowKeren - Kim Young Kwang merupakan salah satu aktor Korea Selatan yang dramanya selalu dinanti nanti. Lama di dunia hiburan, Kim YoungKwang telah membintangi banyak film dan drama dengan eksplorasi perna yang berbeda. Saat ini ia tengah membintangi drama "Call it Love" dan beradu akting dengan Lee Sung Kyung.

Namanya tengah naik daun, segala sesuatu tentang aktor ini pun membuat penasaran. Kim Young Kwang ternyata merupakan sosok yang tertata. Hal ini dibuktikan dari tempat tinggalnya yang memanjakan mata perfeksionis karena semua barang terorganisir.

Bintang "My Fair Lady" ini sempat memperlihatkan kediamannya di "I Live Alone". Rumah Kim Young Kwang tampak nyaman ditinggali sendirian karena tidak terlalu luas ataupun sempit. Warnanya juga maskulin namun dengan furniture kayu sebagai pelengkap. Simak langsung yuk!

(wk/rosi)

1. Kamar Mandi Serba Putih


Kamar Mandi Serba Putih
YouTube/KOCOWATV

Kamar mandi kediaman Kim Young Kwang punya warna yang netral yakni putih. Terdapat sebuah lemari yang berisikan perlengkapan mandi. Yang menarik perhatian adalah bagaimana cara aktor kelahiran 1987 ini mencuci muka. Wajah merupakan area yang sensitif, namun Kim Young Kwang menggosoknya dengan serius. Ia kemudian menerapkan krim khusus usai mencuci muka.

2. Ruang Tamu


Ruang Tamu
YouTube/KOCOWATV

Host langsung dibuat terpana saat melihat ruang tamu Kim Young Kwang yang sangat rapi. Semua furniture terletak pada tempatnya. Sebelum tinggal di kediaman ini, Kim Young Kwang rupanya sudah pindah-pindah beberapa kali. Kediamannya saat ini, ditata sendiri oleh sang aktor lho.

3. Serba Hitam


Serba Hitam
YouTube/KOCOWATV

Karena lantainya terbuat dari kayu, Kim Young Kwang akhirnya memilih furniture yang kebanyakan berwarna hitam. Mulai dari sofa, meja, kabinet TV, cangkir, hingga pajangan pun ia memilih warna hitam. Menurut bestie Lee Soo Hyuk ini, warna hitam cocok dengan lantai rumahnya yang berbahan kayu. Apakah kalian setuju dengan Kim Young Kwang?

4. Meja Kayu Unik


Meja Kayu Unik
YouTube/KOCOWATV

Berkonsep open space, kediaman Kim Young Kwang tampak luas karena ketiadaan sekat. Sementara itu ada meja panjang di sebelah sofa ruang tamu yang terbuat dari kayu dengan bentuk unik. Seolah dibiarkan begitu saja, mejanya tidak memiliki bentuk segi panjang pada umumnya. Kim Young Kwang bak menjadikan kayu terbelah begitu saja sebagai meja. Sementara meja dibiarkan cokelat, kursinya diganti menjadi hitam.

5. Dapur dengan Warna Lebih Terang


Dapur dengan Warna Lebih Terang
YouTube/KOCOWATV

Masuk ke dapur, host sekali lagi dibuat kagum akan beta rapinya ruangan tersebut. Tak lagi hitam, Kim Young Kwang memilih kabinet serta meja agak terang. Fasilitasnya juga lengkap mulai dari kompor, kulkas hingga microwave. Terdapat ruang khusus penyimpanan daging agak terpisah dari dapur. Selain itu, barang-barang seperti mangkuk dan cangkir tertata dengan rapi di kabinet dapur.

6. Ruang Ngegym


Ruang Ngegym
YouTube/KOCOWATV

Kim Young Kwang secara khusus membangun ruang untuk latihan kebugaran di rumahnya. Tampak peralatan seperti sepeda hingga burble melengkapi ruangan tersebut. Terdapat sebuah lemari khusus berisikan sepatu-sepatu si yang punya rumah. Bahkan kumpulan sepatu Kim Young Kwang juga tertata dengan rapi, mulai dari yang palin berwarna hingga plain.

7. Dress Room


Dress Room
YouTube/KOCOWATV

Masuk ke dress room, pakaian Kim Young Kwang ternyata banyak netral seperti putih, abu-abu, hingga hitam. Hanya segelintir saja yang berwarna cerah seperti hijau neon serta oranye. Sangat rapi, Kim Young Kwang meningkatkan kemampuannya dalam hal tersebut. Saat tinggal di kediaman sebelumnya, ia mengaku tidak serapi ini.

8. Koleksi Sepatu Lainnya


Koleksi Sepatu Lainnya
YouTube/KOCOWATV

Selain yang ada di ruang gym, bintang film "On Your Wedding Day" ini juga punya koleksi satu lemari lagi. Namun ini merupakan sepatu kets bukan sporty seperti sebelumnya. Warnanya juga cenderung netral seperti hitam dan putih. Ia menatanya di dalam sebuah lemari kayu dengan susunan yang tinggi.

9. Koleksi Action Figure


Koleksi Action Figure
YouTube/KOCOWATV

Di kediamannya, Kim Young Kwang punya koleksi action figure karakter-karakter yang unik. Ia menatanya dengan rapi di beberapa sudut-sudut tempat. Tak melulu hitam ada yang berwarna seperti Joker dan Harley Quinn yang terletak di ruang tamu.

10. Skill Potong Daging Gak Kaleng-Kaleng


Skill Potong Daging Gak Kaleng-Kaleng
YouTube/KOCOWATV

Secara tak terduga Kim Young Kwang ternyata cukup ahli dalam memotong daging. Ia memperlihatkan skill memotong daging sapi raksasa di kesempatan tersebut. Ia melakukanya dengan rapi bak professional bahkan menggunakan head band serta sarung tangan dan pisau pilihan. Kemudian daging yang dipotong dimasukkan ke dalam plastik dengan rapi. Rupanya Kim Young Kwang mempelajari skill memotong ini secara mandiri dari YouTube.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait