Denny Sumargo Dimaki Gegara Konten Berbagi, Endingnya Plot Twist
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo berhasil membuat netizen naik darah karena konten berbagi berujung prank yang diunggahnya ke Instagram. Netter sampai geleng kepala karena ide kocak Densu ini.

WowKeren - Bukan Denny Sumargo namanya jika tidak menyajikan konten-konten unik dan anti mainstream di laman media sosialnya. Belum lama ini, suami Olivia Allan itu mengunggah video yang memperlihatkan sebuah konten berbagi. Dalam video itu, Densu (sapaan akrabnya) berpura-pura menjadi orang biasa dengan tangannya yang di-gips.

Gara-gara kondisinya itu, Densu meminta tolong kepada salah seorang pengemudi ojek online untuk membelikannya sesuatu di minimarket. Densu memberikan sejumlah uang, agar pengemudi ojol tersebut segera pergi ke minimarket untuk membelikan sesuatu yang diinginkannya.

"Bang, bisa minta tolong nggak ya?" tanya Densu. "Apa ya pak?" sahut pengemudi ojol tersebut. "Bisa tolong beliin pomate satu dus, adanya cuman di Alfamart sama Alfamidi," kata bintang film "5 CM" itu lagi. "Iya bisa," jawab si pengemudi ojol.

Netizen yang awalnya melihat konten terbaru Densu ini langsung terharu. Mereka belum menonton sampai akhir, dan mengira jika Densu akan memberikan sejumlah uang kepada pengemudi ojol itu karena telah bersedia membantunya.


Namun saat melihat kelanjutan video tersebut hingga akhir, netter justru merasa tertipu. Mereka langsung saja marah dan tak segan memaki Densu lantaran itu bukanlah konten berbagi, melainkan hanyak promosi yang berkedok prank.

Pasalnya, saat si pengemudi ojol sudah kembali dari minimarket, Densu malah tidak berada di tempat awal. Terlebih motor si pengemudi ojol malah hilang. Mengejutkannya lagi, pelaku yang mengambil motor tersebut adalah Densu sendiri.

Densu pun hanya menitipkan uang Rp50 ribuan empat lembar dan barang yang diminta untuk membelikan si pengemudi ojek online tadi ke minimarket. Aksi kocak Densu ini pun menuai beragam komentar. Mayoritas netter mengaku speechless dengan ide lelaki 41 tahun itu yang sukses bikin darah tinggi.

"Tadinya mau memuji, akhirnya jadi pengen memaki," komentar netizen. "Samaaa ihh jd pen noyor," sambung yang lain. "Mana udah nangis terharu lagi😭," kata lainnya. "Karena bukan densu kalo gak bikin erosi," tutur warganet. "Yg kelihatan baik di awal belum tentu sampai ujungnya baik juga," ucap netter lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait