Bang Chan Protes Lihat Sang Adik Dance Heboh di Konser Stray Kids
Selebriti

Bang Chan langsung berseru protes ketika sang adik melakukan dance heboh 'God's Menu' di konser solo Stray Kids 'Maniac' yang digelar di Sidney, Australia.

WowKeren - Interaksi baru Bang Chan Stray Kids dan sang adik, Hannah Bang menuai gemas para penggemar. Hal ini terjadi pada konser solo Stray Kids "Maniac" yang digelar di Sidney, Australia baru-baru ini.

Hannah terpilih menjadi sosok yang diminta untuk melakukan dance "God's Menu" kala itu. Adik Bang Chan itu dengan percaya diri langsung menari asal dan bahkan melakukan ending fairy keren.

Sang kakak langsung berseru heboh ketika melihat aksi Hannah. Idol tampan kelahiran tahun 1997 itu berseru "apa yang kamu lakukan?" ketika melihat adiknya disorot.

Stay, penggemar Stray Kids tampak heboh setelah Hannah selesai menari. Sedang adik Bang Chan yang kini terkenal sebagai influencer itu menutupi wajahnya karena malu.


Momen Bang Chan dan Hannah tersebut kini ramai disebarkan para penggemar di media sosial. Apalagi, pada video tersebut juga menunjukkan saudara kandung Felix yakni Olivia yang bersemangat mengayunkan lightstick Stray Kids.

Suara Felix pun juga disebut-sebut muncul pada video tersebut. Ia diduga menjadi anggota yang mengucapkan "Hannah, apa yang kamu lakukan?" setelah Bang Chan.

Kedekatan Bang Chan dan adiknya ini membuat para penggemar gemas bukan main. Tidak sedikit yang menyebutkan keduanya menujukkan sisi persaudaraan bak orang biasa.

"Ini sangat imut," seru salah seorang penggemar di Twitter. "INI SANGAT LUCU YA TUHAN," kata lainnya. "Dia sangat imuuut. Felix dan chris teriak," ucap lainnya. "Teriakan itu hahaha," ujar lainnya. "Chans teriak sangat agresif TOLONG," ungkap lainnya.

Selain itu, "WHAT ARE YOU DOING" bahkan sampai sempat trending di Twitter menyoroti momen Bang Chan dan Hannah ini. Salah satu video yang disebarkan di Twitter bahkan telah ditonton 1 juta kali saat ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait