Marsha Aruan Happy Kiyowo Ditengah Perjodohan El Rumi-Fuji An, Tepis Soal Isu Pacar Baru
Instagram/aruanmarsha
Selebriti

Marsha Aruan menebar aura positif dan terlihat bahagia ditengah perjodohan El Rumi dan Fujianti Utami. Ia juga tampak menikmati status jomblo meski sebelumnya sempat diduga punya pacar baru.

WowKeren - Marsha Aruan sempat terseret perjodohan El Rumi dan Fujianti Utami. Pacaran lama dengan El Rumi, Marsha dipuji sebagai calon mantu idaman dari Maia Estianty.

Namun, Marsha agaknya sudah move on dari El. Ia saat ini menikmati statusnya sebagai jomblo. Ditengah hebohnya perjodohan El dan Fuji, Marsha malah terciduk pamer aura bahagia sembari kumpul dengan kawan-kawan artis.

Dalam sebuah video, Marsha terciduk nyanyi bareng Naysila Mirdad. Keduanya tampak ceria membawakan lagu Audy Item, "Dibalas Dengan Dusta". "Menghayati banget kita tu," kata Marsha disambut tawa Nay.

Instagram

Sikap Happy Kiyowo Marsha Aruan

Sebelumnya, Marsha mengungkap kalau ia saat ini fokus menghabiskan waktu bareng teman dan keluarga alih-alih punya pacar baru. Selain itu, Marsha juga fokus pada karir keartisannya.


"Aku masih happy kok dengan karier yang sekarang, terus aku juga nggak mentingin hubungan asmara," kata Marsha. "Fokus ke keluarga, fokus ke kerja, ke temen-temen yang sayang sama aku. Nggak terlalu aku post di sosial media juga kan, paling 5 persen."

Beda dari saat bersama El, Marsha mengaku tak akan membongkar jika nantinya punya kekasih baru. "Kalaupun punya aku juga nggak akan terlalu mem-publish itu," tegasnya.

Marsha juga mengaku sudah lama tak kontakan dengan El. Ia tahu soal perjodohan El-Fuji dan memilih santai soal itu.

"Ya yang terbaik lah buat mereka," terang Marsha. "Udah biasalah, konsekuensi kita sebagai public figure. Orang ada yang pengin nge-ship kita sama siapa, jadi ya diterima aja. Tapi kalau sudah menganggu ya 'Mohon jangan mengganggu' gitu aja."

Sebelumnya Fuji sudah menolak dijodohkan dengan El. Disisi lain, El juga ngode menolak halus perjodohan dengan Fuji.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait