Fuji An Emosi Dihujat Usai Dijodohkan dengan El Rumi, Pesannya Makjleb
Instagram/fuji_an/elelrumi
Selebriti

Fujianti Utami menegur netizen karena terus-terusan menjodoh-jodohkan dengan El Rumi pasca terciduk akrab di suatu acara. Fuji protes karena ia jadi malah dihujat lantaran dinilai tak cocok jadi pacar El.

WowKeren - Fujianti Utami sudah terang-terangan menolak dijodohkan dengan El Rumi. Ia merasa tak enak dan khawatir jika putra Maia Estianty itu sampai risih.

"Ya Allah stop, kasihan nanti Elnya risih," kata Fuji. "Aku juga takut dihujat kalau dijodoh-jodohin begini."

Fuji juga mengungkap pesan menohok karena terus dijodoh-jodohkan. Dalam vlog, Fuji meminta agar netizen menghentikan hal itu. Ia seolah kapok dijodoh-jodohkan lagi setelah kisah cintanya dengan Thariq Halilintar akhirnya kandas.

"Netizen tolong lah, jangan kayak gitu," kata adik ipar Vanessa Angel ini. "Kalian yang jodoh-jodohin aku yang dihujat, kalian yang jodoh-jodohin aku yang disuruh tanggung jawab. Sekarang udah gak mau dijodoh-jodohin, gua mau ngikutin kata hati gua."


Curhatan Fuji ini menuai dukungan publik. Banyak yang memuji ketegaran Fuji dan attitudenya yang tetap profesional ditengah kabar perpisahan dengan Thariq santer berhembus.

"Ikut happy nonton vlog ini. Senyum Fuji menepis galau. Kamu berhak bahagia di usia emas 20 tahun. Ikuti kata hati. Cintai dirimu dulu Fuji. Sendiri Fuji itu kuat dan mandiri. Kerja tidak lupa bersenang-senang. Nikmati saja waktu berjalan. Kamu aman cantik karena bro Ai kembali jadi the body guard...Jaga Fuji ya Ai," kata netter. "Fuji anak Kuat, Mandiri, cantik. Dia pernah melalui ujian yg sangat beraat, ditinggal orang2 tersayang unt se-lama2 nya. Dikelilingi orang2 yg sayang dg tulus dg Kel yg solid dan nggak pernah Drama.. Bahagia terus anak cantik," ujar netter lainnya.

Sebelumnya, perjodohan dengan El membuat Fuji banjir sindiran. Netter bahkan membandingkan Fuji dengan eks kekasih El, Marsha Aruan. Netter lebih pro pada Marsha yang cantik dan punya attitude sopan. Selain itu, Marsha dulunya merupakan calon mantu yang direstui Maia sebelum sang artis putus dari El.

Sementara itu, Thariq juga tak kalah menuai sindiran. Selain dikira ketar-ketir melihat Fuji dan El akrab, Thariq juga disentil soal dugaan putus karena prinsip agamis.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait