Sebelum Boriel, Ariel NOAH Bongkar Panggilan Kiyowo Semasa Kecil
Instagram/arielnoah
Selebriti

Ariel NOAH identik dengan nama panggilan Boriel yang ternyata sudah ia sandang sejak SMP. Disisi lain, Ariel sebelumnya punya nama panggilan lain yang disematkan keluarganya ketika ia masih kecil.

WowKeren - Vokalis band NOAH, Ariel, identik dengan nama Boriel. Dalam sebuah podcast, Ariel pun membeberkan sejarah dirinya sebelum menyandang nama panggilan Boriel.

Tak disangka, Ariel sebenarnya punya panggilan tak kalah kiyowo dari Boriel. Ia ternyata dulunya dipanggil dengan embel-embel "Ade" di depan nama Ariel.

"Aku inget, masih kecil nama aslinya Nazril Irham," kata eks kekasih Sophia Latjuba. "Nama orang Padang bangetlah pokoknya. Orangtua waktu masih kecil manggilnya Ariel. Jadi ade Ariel sampai TK lah sampai SD."

Beranjak remaja, Ariel mulai dipanggil dengan sebutan Boriel. Namun, Ariel mengaku lupa alasan dirinya dipanggil Boriel saat duduk di SMP.

"Tapi, waktu kita mulai SMP kan pertemanan adalah segalanya biasanya. Udah mulai jarang di rumah main terus," kata Ariel. "Mulai temen ada yang manggil. Lupa kenapa dia manggil Boriel, ya. Cuman disitu mulai pertama kali manggil Boriel."


Setelah sukses menjadi penyanyi, Ariel tetap memakai nama panggungnya. Namun fans rupanya ikutan memanggil dengan sebutan Boriel karena terpengaruh kawan-kawan Ariel. Sebagai sosok artis yang humble, Ariel pun tak keberatan dengan hal itu.

"Pas komunikasi lagi sama teman yang udah tahu namanya Boriel, terdengar sama fans sama orang sekitar. Jadi akhirnya mereka ikutan manggil Boriel," kata Ariel. "Ya udah sekarang semuanya memanggil (Boriel), oke biarin."

Masih terkait Ariel, ia baru-baru ini ramai dikabarkan pacaran dengan Marchella FP. Keduanya gencar diisukan jadian setelah terciduk jalan bareng.

Namun Ariel langsung mematahkan rumor pacaran dengan Marchella tersebut. Ia menegaskan kalau dirinya berteman cukup lama dengan Marchella.

"Marchella itu teman lama, sudah lama banget, sudah dari tahun berapa itu ya?" seru Ariel. "Ada beberapa proyek yang dikerjain dan masih rahasia. Saya (sama dia) nggak (pacaran), berteman kok, udah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait