Atta Halilintar Ngaku Punya Tato, Celetukan Nakal Aurel Hermansyah Bikin Heboh
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar memberikan pernyataan yang memancing Aurel Hermansyah. Bahasan dewasa keduanya ini sukses membuat orang lain heboh, termasuk Kiky Saputri yang jadi pusing sendiri.

WowKeren - Atta Halilintar mendadak ngaku punya tato di tubuhnya saat ditanya oleh Kiky Saputri. Hal ini tampak saat Kiky mendatangi ruangan tim AHHA yang akan bertanding melawan KUY Entertainment di acara media clash pada Minggu (19/2) malam.

Mulanya Kiky bertanya mengenai kesiapan Atta dan tim yang akan bertanding di beberapa cabang olahraga melawan tim KUY Entertainment. Bohong jika Atta mengatakan dirinya tidak deg-degan. Suami Aurel Hermansyah itu justru merasa tidak percaya diri bisa mengalahkan tim KUY Entertainment.

"Udah siap lawan KUY Entertainment?" tanya Kiky Saputri yang memang bertindak sebagai reporter di acara tersebut. "Kita sebenernya siap nggak siap harus siap," jawab Atta Halilintar. "Tapi lu pede bakal menang nggak lawan KUY, bang?" ujar Kiky kembali melontarkan pertanyaan. "Tim saya sih pede, saya nggak," seloroh Atta seraya tertawa.

Mendengar jawaban Atta Halilintar, Kiky pun memberikan komentar. Ia mengatakan jika seharusnya ayah Ameena itu harus percaya diri. Terlebih ia memilih anggot tim yang menurutnya punya stamina kuat dan akan memberikan performa terbaik melihat dari tato yang mereka miliki. Salah satunya seperti Axel Matthew Thomas.


"Tapi tim lu serem-serem nih, tuh pada bertato semua. Kayak Axel tuh bertato," tutur Kiky Saputri. Namun, Atta membalas ucapan Kiky dengan lelucon. "Ini kan lato-lato, laki-laki bertato," kata Atta Halilintar. "Ih lato-lato, lucu banget Bang Atta," sahut Kiky memberi pujian pada singkatan yang dibuat oleh Atta.

Lebih lanjut, Kiky yang memang iseng lantas melontarkan pertanyaan kepada Atta Halilintar. "Abang ada tatonya nggak?" tanya Kiky Saputri yang langsung dijawab oleh Atta. "Aku biasanya tatonya dibikin sama dia (Aurel Hermansyah)," jawab Atta sembari tersenyum malu-malu.

Kiky yang paham dengan tato yang dimaksud oleh Atta sontak menggoda Aurel Hermansyah. Namun, siapa sangka Aurel langsung menimpali candaan Kiky dengan celetukan nakal.

"Mama Nur, Papata ada tatonya nggak?" tanya Kiky Saputri. "Ada, merah biasanya. Kadang di leher, di perut, kadang di kaki," ujar Aurel Hermansyah tanpa basa-basi.

Ucapan Aurel itu sontak membuat semua orang yang mendengar langsung heboh. Atta Halilintar pun sukses tersipu mendengar jawaban nakal istrinya. "Ya Allah pusing," tukas Kiky Saputri disambut tawa oleh Fujianti Utami dkk.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru