Imej Natasha Wilona Ternoda, Verrell Bramasta Beri Reaksi Tak Terduga Soal Foto Mesra Saat Dugem
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Foto mesra Natasha Wilona dan Verrell Bramasta saat dugem sempat bikin geger di sosial media. Namun Verrell malah mengungkap reaksi mengejutkan ketika ditanya awak media soal fotonya dan Wilona.

WowKeren - Verrell Bramasta dan Natasha Wilona sempat ramai dibahas di sosial media. Keduanya digunjing soal foto mesra saat dugem.

Dalam foto itu, Verrell dan Wilona terlihat lengket. Bahkan Wilona yang punya imej polos terkesan beda drastis saat dugem bareng Verrell.

Usai foto tersebut beredar, Verrell sempat dicecar pertanyaan oleh awak media. Tak disangka, putra Venna Melinda ini menolak buka suara.

"Kalau jawaban saya (terkait foto di kelab malam bersama Natasha Wilona) nggak ada tanggapan ya mengenai itu," seru Verrell. "Makasih ya."


Verrell agaknya enggan berkomentar karena diduga foto yang beredar itu dokumentasi lama. 2022 lalu, Verrell dan Wilona sebenarnya sudah pernah digunjing terkait foto serupa. Kala itu, Verrell menyebutnya sebagai resiko publik figur.

"Ya kurasa itu risiko jadi public figure ya," kata Verrell. "Kalau kita di dunia (hiburan) ini ya harus mengorbankan privasi, keluarga, kehidupan pribadi kita juga. Menurut aku sih, ya aku kenal baik dengan keluarga beliau (Natasha Wilona), papa juga dari dulu mendidik kita dengan baik. Maksudnya kalau ada di luar batas Insya Allah belum kita lakukan."

Verrell juga sempat menanggapi soal fans yang terus menjodohkan dengan Wilona meski sudah resmi putus. "Alhamdulillah. Itu berarti mereka mendukung dari dulu sampai sekarang. Menurut aku itu blessing juga sih karena memiliki orang sebagai support system yang mendukung kita segitunya. Kita patut syukuri juga, kita berterima kasihlah," kata Verrell.

Wilona juga sempat menanggapi kabar soal foto dugem itu dengan santai. Ia tak terlalu menggubris hujatan netizen terkait foto tersebut.

"Biasalah, namanya satu profesi pasti ada konsekuensinya. Menurut aku setiap pekerjaan pasti ada aja. Jadi ya bawa enjoy aja," kata Wilona. "Bahkan aku nggak ngikutin. Makanya aku kayak, 'Yang mana ya maksudnya'. Karena aku lagi bingung banget nih."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait