Foto Natasha Wilona Dugem Bareng Verrell Bramasta Bikin Gempar, Imej Polos Bak Ternoda
Instagram/nyaisarni2
Selebriti

Sosok Natasha Wilona yang dikira polos dan kalem mendadak jadi sorotan terkait foto bersama Verrell Bramasta. Dalam sejumlah foto, keduanya tampak mesra ketika sedang party di tempat dugem.

WowKeren - Kisah cinta Natasha Wilona dan Verrell Bramasta sempat menuai sorotan. Keduanya ramai didoakan menikah karena sudah direstui keluarga masing-masing.

Namun perbedaan keyakinan membuat hubungan Wilona dan Verrell kandas di tengah jalan. Disisi lain, rumor soal hubungan Wilona dan Verrell masih terus disorot.

Baru-baru ini, viral video kolase foto lama Wilona dugem bareng Verrell. Dikenal kalem, eks kekasih Stefan William ini tampak bersikap mesra dengan Verrell. Keduanya bahkan diduga sempat hendak berciuman. Selain itu, Wilona juga tampak digendong Verrell dengan pose yang cukup provokatif.

Namun bukan menghujat, netter malah menilai wajar karena kala itu keduanya masih berpacaran. Namun ada pula yang tetap memberikan masukan agar keduanya jaga diri. Selain itu, netter juga kasihan karena curiga foto itu disebar lantaran Verrell terjun ke politik.


Instagram

Foto Dugem Natasha Wilona dan Verrell Bramasta

"Mereka udah dewasa,mgkin kmarin2 wilona k mana2 sama mamahnya,tpi ada kalanya dia butuh pribadi buat berdua sama pasangannya,dn mamahnya juga gk enak juga kali klu mereka lagi pacaran mau ngikutin teruus😂," ujar netter. "Mau apapun bergaulanmu yang penting jaga diri jangan sampe wik² sebelum nikah karena kalo udah begituan dan putus yg Rugi pihak cewek .. Bukannya saya bla² tanpa Ngaca dulu dsbgnya .. pergaulan saya juga luas setiap jalan ma temen ke temen ini banyak yg ngajakin gituan sampe di bilang sok jual mahal .. pokoknya setiap ada yg kenalan trs ngajak gituan tapi saya menolak ngomongnya pedes tapi prinsip saya kudu ada ikatan nikah baru gituan," ujar netter. "Ya biasa...Verrel kan lg mau jd politisi jd pasti ada yg keluarin biar jatoh...org mah dr dulu keluarin nya...pas rambut nya masih spt warna yg di gambar noh..lagian namanya hartes ya pasti begitulah percaya amat sm image lugu...pada sok suci nih netter,"

Sementara itu, Wilona sudah sempat buka suara soal foto dugemnya dan Verrell yang bocor ke publik. Ia malah menanggapi santai hal itu.

"Biasalah, namanya satu profesi pasti ada konsekuensinya. Menurut aku setiap pekerjaan pasti ada aja. Jadi ya bawa enjoy aja," kata Wilona. "Bahkan aku nggak ngikutin. Makanya aku kayak, 'Yang mana ya maksudnya'. Karena aku lagi bingung banget nih."

Verrell juga bereaksi santai soal video atau foto dugem bareng Wilona tersebut. "Itu resiko publik figur. Kalau kita di dunia (hiburan) ini ya harus mengorbankan privasi, keluarga, kehidupan pribadi kita juga. Menurut aku sih, ya aku kenal baik dengan keluarga beliau (Natasha Wilona), papa juga dari dulu mendidik kita dengan baik. Maksudnya kalau ada di luar batas Insya Allah belum kita lakukan," kata Verrell.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru