Thariq Halilintar dan Fuji Diisukan Putus Gegara Prinsip Agamis, Pesan Ibu Soal Calon Mantu Diungkit
Instagram/genifaruk
Selebriti

Thariq Halilintar mendadak diterpa isu putus dengan Fujianti Utami karena prinsip agamis yang ia anut hingga memicu kritikan. Disisi lain, ibunda Thariq, Geni Faruk, juga sudah mengingatkan soal kriteria calon mantu hingga terkait pernikahan tanpa pa

WowKeren - Thariq Halilintar menuai reaksi sinis ketika membahas prinsip yang membuatnya putus dari Fujianti Utami. Adik Atta Halilintar ini membahas ada prinsip yang dilanggar hingga ia dan Fuji sepakat berpisah.

"Mungkin aku itu nggak mau ada spekulasi gitu lho di luar sana, asumsi asumsi gitu. Ini tuh soal prinsip," kata Thariq. "Tapi, bukan masalah keluarga atau apa. Intinya, soal prinsip yang nggak bisa di. Ya gimana ya, kita dari kecil udah pegang prinsip. Ketika prinsip itu dilanggar, ya mungkin harus ada pendewasaan dari masing-masing pihak kan."

Namun muncul isu kalau prinsip yang disebut Thariq ini berkaitan dengan konsep agamis di keluarganya. Netter malah curiga kalau hal itulah yang menjadi alasan Thariq putus dari Fuji.

Instagram

Isu Thariq Putus Gegara Prinsip Agamis


"Ternyata yang mutusin pihak cowok nya alias Thoriq. Alasannya karena prinsip yang dia pegang dari dulu yaitu gamau pacaran, mungkin karena latar belakang keluarganya yang agamis jadi gabisa terlalu lama pacaran, intinya Thoriq mengutamakan ortuny," kata netter. "Ngapain pacaran kalau dari awal gak mau pacaran. Kalau gitu taaruf aja, cari yang udah siap nikah juga. Alasannya gak masuk nalar, masih mending alasan klise kamu terlalu baik buat aku," kata netter. "Kalau memang tidak mau pacaran kenapa lengketnya begitu, harusnya kayak abangnya masih mencoba membatasi diri," seru netter.

Sementara itu, ibunda Thariq, Lenggogeni Faruk, sudah sempat membahas tentang kriteria menantu untuk keluarganya. Geni mengungkap kalau anak-anaknya harus memilih wanita dengan latar belakang baik dan sopan.

"Kalau mau jadi calon mantu itu musti memenuhi kriteria. Pertama, dia musti establish," seru Geni. "Kedua, good performance-nya musti bagus. Ketiga, track record-nya musti bagus. Keempat saleh-saleha,"

Geni juga berharap anak-anaknya pacaran sesudah resmi menikah. "Kan biasanya pacaran umur masih remaja-remaja gitu kan. Kalau pacaran kan mengkhayal-khayal doang, kalau menikah kan apa yang mau dikhayalin, semua sudah jelas di depan mata," jelas Geni saat ngobrol dengan adik Thariq, Saaih Halilintar.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru