Fuji Dikira Salting, El Rumi Ngode Tolak Dijodohkan Usai Kegep Repost Foto Bareng Aaliyah
Instagram/fuji_an/elelrumi
Selebriti

Fujianti Utami sudah meminta publik agar jangan menjodohkan dirinya dengan El Rumi karena enggan dihujat soal tak selevel. Disisi lain, fans masih ngebet dan malah curiga kalau Fuji mengisyaratkan sikap salting terkait El Rumi.

WowKeren - Fujianti Utami sempat emosi dihujat hingga menolak perjodohan dengan El Rumi. Saat live, Fuji juga kembali membahas soal dirinya tak mau dijodohkan dengan El karena enggan dihujat.

"Jangan dijodoh-jodohin, beban di gua beban. Dibanding-banding mulu," kata Fuji. "Kalian yang jodohin aku yang disuruh tanggung jawab. Terus aku yang dihujat, dibilang gak selevel, dibilang jelek, dibilang gak berpendidikan."

Fuji meminta agar perjodohan dengan El segera dihentikan. Apalagi ia juga baru putus dari Thariq Halilintar. "Mending gak usah dijodohin sama sekali. Cukup. Gua baru putus, ngertiin dong. Mending kalian belanja, komennya jangan nyleneh," kata Fuji.

Photo-INFO

Bottom-INFO

Disisi lain, El sejauh ini masih diam seribu bahasa. Namun, El diduga juga enggan dijodohkan dengan Fuji. Malahan, El justru merepost foto bareng Aaliyah Massaid.

"Kalo dliat liat el sering repost bareng aliyah 😍," kata netter. "El dan Aaliyah cucok," seru yang lainnya.


Sebelumnya, El sempat kegep komen di postingan Aaliyah. Netter gencar menjodohkan ketika El berkunjung ke akun putri Reza Artamevia itu.

Instagram

El repost foto Aaliyah

Disisi lain, Aaliyah pernah dipuji oleh ibunda El, Maia Estianty. Dulunya, Maia menilai Aaliyah sebagai sosok anak yang tegar. Ia pun sempat kepo cara Aaliyah menjalani hidupnya.

"Kayak aku mendapat sifat cuek, yang menurut orang lain jelek, tapi menurut aku yang melewati perjalanan hidup yang drama ini, untung aku punya sifat cuek, apakah kamu juga?" tanya Maia. "Ada masalah jalani saja, dan enggak mikir itu masalah akhir hidupku, nanti hidup ke depannya bagaimana, enggak gitu, malah dijalani karena cuek udah lewat, ternyata sudah dalam posisi bahagia lagi tanpa kita sadari, dan aku coba bersyukur setiap hari," seru Aaliyah.

Tak cuma dipuji, Maia juga dulu mengakui Aaliyah sebagai calon menantu. Pasalnya kala itu Aaliyah gencar dijodohkan dengan adik El, Dul Jaelani. Meski begitu, Aaliyah dan Dul batal taaruf. Sesudahnya, Aaliyah dikabarkan pacaran dengan sahabat dari El.

"Sekarang Aaliyah ini, punya pacar. Kamu tau nggak pacarnya? Hmmm, bener-bener sultan. Punya pulau, yacht. Bener-bener gila. Kok bisa? Emang kamu maunya begitu (tidak mengumbar)? Sultan beneran guys," kata Maia.

Walau begitu Aaliyah tak mau mengungkap jati diri kekasihnya. "Berita udah di mana-mana taunya nggak jadi, untuk apa? Jadi mendingan kita-kita aja (yang tahu). Lebih enak juga sebenernya," seru Aaliyah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait