Kegep Foto Bareng El Rumi Hingga Dijodohkan, Sifat Aaliyah Massaid Dipuji Maia Estianty
Instagram/elelrumi
Selebriti

Setelah Fujianti Utami, Aaliyah Massaid ramai dijodohkan pasca foto bareng dengan El Rumi jadi sorotan. Menariknya, Aaliyah ternyata dulu pernah memicu reaksi kagum Maia yang lantas menjodohkannya dengan adik El, Dul Jaelani.

WowKeren - El Rumi belakangan mencuri perhatian usai dijodohkan dengan Fujianti Utami. Menariknya bukan cuma dengan Fuji, El juga sempat dijodohkan dengan Aaliyah Massaid.

El sempat kegep mengomentari postingan Aaliyah. Putra kedua Maia Estianty ini protes karena Aaliyah posting foto dirinya disaat sedang plonga-plongo.

"Kayaknya banyak foto kita ber2 yg lebih bagus, kenapa yg plongo ya 😢😂," seru El. Dalam foto, El dan Aaliyah terlihat kece dengan style sporty. Melihat foto tersebut, fans baper dan meminta El agar kolabs dengan Aaliyah.

Sementara itu, sosok Aaliyah sebenarnya pernah dijodohkan dengan adik El, Dul Jaelani. Yang menarik, penggagas perjodohan itu tak lain adalah ibunda dari Dul, Maia.


"Jadi hari ini kita mau menjodohkan Ahmad Abdul Qodir Jaelani dengan kembarannya, Aaliyah Massaid!" kata Maia. "Mukanya mirip banget! Gimana, setuju enggak semuanya?"

Kala itu, Aaliyah tersenyum mendengar perkataan Maia. Sedangkan Dul juga agaknya setuju dengan usulan Maia.

Adapun Maia sendiri pernah dibuat kagum dengan attitude Aaliyah. Pasalnya, artis muda itu sosok yang tangguh.

Di usia 8 tahun, Aaliyah harus kehilangan ayah tercinta, Adjie Massaid, yang wafat akibat sakit. Selain itu, ibu sambung Aaliyah, Angelina Sondakh, juga sempat dipenjara atas kasus korupsi hingga ibu kandungnya, Reza Artamevia, juga sempat terjerat kasus narkoba. Maia pun sempat menanyai Aaliyah soal rahasia ketegarannya.

"Kalau punya masalah kenapa harus jadi ugal-ugalan, harusnya kita jadi seseorang dari cobaan itu, kita dikasih cobaan untuk dikasih sesuatu yang lebih besar juga, tapi kalau kita salah memilih langkah jadi jatuh juga," seru Aaliyah. "Aku juga enggak tahu kenapa bisa kuat."

"Kayak aku mendapat sifat cuek, yang menurut orang lain jelek, tapi menurut aku yang melewati perjalanan hidup yang drama ini, untung aku punya sifat cuek, apakah kamu juga?" tanya Maia. "Ada masalah jalani saja, dan enggak mikir itu masalah akhir hidupku, nanti hidup ke depannya bagaimana, enggak gitu, malah dijalani karena cuek udah lewat, ternyata sudah dalam posisi bahagia lagi tanpa kita sadari, dan aku coba bersyukur setiap hari," seru Aaliyah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru