Fan Bingbing Muncul Lagi Setelah 5 Tahun, Bahas Kasus Penghindaran Pajak dan Rumor Meninggal
Instagram/bingbing_fan
Selebriti

Aktris Tiongkok Fan Bingbing yang menangguhkan karir aktingnya karena tuduhan penghindaran pajak, tampil pertama kali di depan umum setelah 5 tahun usai didenda 880 juta yuan (sekitar Rp 1,9 triliun).

WowKeren - Fan Bingbing menghadiri Festival Film Internasional Berlin ke-73 di Berlin, Jerman pada 23 Februari waktu setempat. Film "Green Night" yang dibintanginya bersama Lee Joo Young diundang ke bagian Panorama Festival Film Internasional Berlin, dan Fan Bingbing muncul di panggung dunia setelah sekian lama.

Saat Fan Bingbing yang menghadiri konferensi pers setelah sesi foto menerima pertanyaan terkait kontroversi penghindaran pajak tahun 2018, pembawa acara menghentikan wartawan dengan mengatakan, "Tolong jangan mengajukan pertanyaan yang tidak terkait dengan film." Namun, Fan Bingbing menjawab, "Tidak apa-apa."

"Aku berada di rumah, dan aku ingin berterima kasih kepada semua penggemarku di seluruh dunia karena telah mengkhawatirkanku," kata Fan Bingning. Saat bintang top Tiongkok itu tiba-tiba menghilang, desas-desus kematian atau penjara menyebar, tapi dia membayar pajak dan denda dalam jumlah besar kemudian kembali setelah periode refleksi diri.

Fan Bingning menarik perhatian dengan menyebutkan kontroversi secara langsung, berkata, "Aku berurusan dengan beberapa hal, tapi kalian tahu, kehidupan setiap orang memiliki pasang surut, dan saat kalian mencapai titik terendah, kalian dengan mantap, secara bertahap naik kembali. Ini adalah proses yang sulit, tapi kalian belajar banyak hal baru pada saat yang sama dan banyak hal tentang dunia dan banyak hal tentang orang. Bagiku, itu adalah pengalaman yang sangat bagus dalam retrospeksi. Semuanya baik-baik saja denganku sekarang."


Fan Bingbing Muncul Lagi Setelah 5 Tahun, Bahas Kasus Penghindaran Pajak dan Rumor Meninggal

News1, Starnews

Fan Bingbing juga berbagi, "Aku kembali ke Berlin belasan tahun kemudian dan ini seperti memulai kembali bagiku. Akting adalah sesuatu yang mungkin akan aku lakukan sepanjang hidupku. Cukup kejam jika tidak berakting selama lima tahun, karena aku suka tampil. Jadi dari sudut pandang itu, ini adalah kesempatan yang sangat berharga bagiku, dan jika kalian membicarakannya sebagai tantangan, aku hanya merasa bahwa aku harus menggunakan 120% kemampuanku untuk melakukannya dengan benar dan membalas direktur atas kepercayaannya padaku."

Film "Green Night" yang dibintangi Fan Bingbing dan Lee Joo Young berkisah tentang imigran Tiongkok Jin Xia (Fan Bingbing) yang bekerja di pos pemeriksaan keamanan bandara Seoul, berpakaian praktis dan melakukan tugasnya, serta seorang wanita yang lebih muda dan lebih ekstrovert (Lee Joo Young) yang melibatkan Jin Xia dalam urusan curangnya karena menjadi jelas bahwa keduanya memiliki lebih banyak kesamaan daripada yang terlihat.

Sementara itu, Fan Bingbing dikeluarkan dari industri hiburan pada Mei 2018 setelah kontroversi penghindaran pajak. Otoritas Tiongkok memerintahkan sang aktris untuk membayar 880 juta yuan (sekitar Rp 1,9 triliun) untuk pajak dan denda.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait