Venna Melinda Gugat Balik Ferry Irawan Perhitungkan Soal Uang Jajan Hingga Bayar Pinjol
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Venna Melinda tegaskan untuk tak akan mencabut laporan KDRT yang dilakukan oleh Ferry Irawan. Bahkan kini Venna Melinda gugat balik Ferry Irawan perhitungkan soal uang jajan hingga bayar pinjol. Seperti apa penjelasannya?

WowKeren - Retaknya rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan beberapa waktu lalu menghebohkan publik. Pasalnya, Ferry yang terlihat begitub kalem dan menyayangi Venna rupanya tega lakukan KDRT.

Venna pun melaporkan tindakan kasar Ferry ke pihak berwajib yang diproses sampai saat ini. Bahkan kabar terbarunya, Venna melakukan gugatan balik atau rekonvensi semua nafkah mut'ah, iddah, dan madliyah ke Ferry.

Gugatan tersebut mencakup semua uang yang pernah dikeluarkan oleh Venna. Baik sekedar uang jajan maupun bayar pinjol alias pinjaman online dari sebuah marketplace.

"Termasuk antara lain semua pengeluaran uang yang pernah diberikan oleh Venna untuk keperluan Ferry. Termasuk untuk membayar utang online Ferry di Shoppee, uang pulsa, bensin, jajan, rokok, transportasi, bila tidak sama Venna perginya," tutur pengacara Venna Melinda, Noor Akhmad Riyadhi ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (22/2).


Putusan Venna ini bak perlawanan dirinya yang sebelumnya dapatkan ancaman dari Ferry. Pihak Ferry sebelumnya mengancam akan melaporkan Venna bila tak mengembalikan barang-barang miliknya.

Venna sendiri sudah sempat berikan jawaban atas permintaan Sunan Kalijaga sebagai kuasa hukum Ferry mengenai permintaan tersebut. Venna langsung skakmat ucapan Sunan Kalijaga dengan pernyataan makljeb.

"Jadi Bang Sunan yang terhormat, kalau kita bisa memberikan statement dan saya sudah ada di sebelah Bang Sunan saat ini. Saya sudah dengan semua persiapan barang-barang Ferry akan saya kembalikan detik ini juga," tegas Venna Melinda kala itu.

"Ferry tidak minta cincin, saya mau kembalikan. Karena saya tahu itu cincin belum lunas. Itu cincin belum lunas, makanya saya tahu itu pasti yang bernilai. Karena kalau baju-baju, enggak mungkin ada ancaman di bawah empat tahun," sambung ibunda Verrell Bramasta dan Athalla Naufal tersebut .

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait