Fuji An & Gala Sky Jenguk Thariq Halilintar Di RS, Momen Duduk Seranjang Disorot
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An akhirnya menjenguk Thariq Halilintar usai sang eks kekasih dilarikan ke rumah sakit. Fuji juga membawa serta Gala Sky dan kebersamaan mereka di RS menuai sorotan publik.

WowKeren - Fujianti Utami dan Thariq Halilintar sepakat mengakhiri hubungan usai setahun pacaran. Sejauh ini belum diketahui pasti alasan Fuji dan Thariq putus, namun keduanya memastikan berpisah secara baik-baik.

Hal ini terbukti usai Fuji menjenguk Thariq di rumah sakit. Diketahui, Thariq baru saja dilarikan ke rumah sakit karena kondisi kesehatan yang memburuk. Tak sendiri, Fuji ternyata juga membawa serta sang keponakan, Gala Sky.

Pertemuan Thariq dengan Fuji dan Gala itu sempat diabadikan oleh sahabat mereka, Violenzia Jeanette. Thariq tampak senang bukan main usai Fuji dan Gala berkunjung. Thariq bahkan berulangkali menghujani Gala dengan ciuman.

Fuji sendiri juga sempat berbagi foto Thariq yang tengah terbaring di ranjang RS. Ia menuliskan caption singkat berharap sang mantan kekasih lekas pulih. "Gws," tulis Fuji singkat lewat Story Instagram pribadinya hari ini, Jumat (24/2).


Photo-INFO

Instagram

Selain itu, terekam pula momen ketika Fuji duduk di atas ranjang Thariq. Ia duduk di samping Thariq sembari mengecek kondisi adik Atta Halilintar tersebut. Vio sahabat mereka juga terdengar memberikan nasihat dan saran agar Thariq lekas pulih.

Photo-INFO

Instagram

Momen Fuji dan Thariq duduk di atas ranjang sama itu sontak menyita perhatian fans. Fans melihat sikap keduanya layaknya pasangan kekasih yang belum berpisah. Tak sedikit yang berharap agar Fuji dan Thariq bisa rujuk.

"Sosweet ayang fuji duduk sebelah oyik," seru @il**. "Jarang banget ada yg kyk gini hub nya.. Uda putus pun tetep hangatโค๏ธ," kata @ri**. "Obat dri segala obat makasih ya rabb," ujar @ja**. "Aaaaahhh, seneng bgt liat ya๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," komentar @le**. "Auto sembuh deh ini mah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," goda @ha**. "allah liat kalian aku ikut kepikiran ,semoga Allah secepat y kash jalan terbaik segera bersama selama y," harap @ha**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait