Baru Tahu Pasca Nikah, Kiky Saputri Bongkar Perilaku Suami Yang Paling Buatnya Syok
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri mengaku banyak dibuat terkejut dengan perilaku sang suami, M Khairi pasca menikah. Kiky syok lantaran perilaku tersebut tak pernah muncul ketika mereka masih pacaran.

WowKeren - Artis sekaligus komika Kiky Saputri kembali berbagi cerita tentang kehidupan pasca menikah. Seperti yang diketahui, Kiky resmi dipersunting oleh M Khairi pada Sabtu (28/1). Kini, pasangan tersebut tengah menikmati masa-masa indah sebagai pangantin baru.

Menariknya, Kiky belakangan berbagi cerita soal perubahan sikap sang suami pasca menikah. Diakui Kiky, dirinya kerap dibuat terkejut dengan perilaku sang suami yang tak ia ketahui kala mereka pacaran.

Perilaku-perilaku itu disadari Kiky usai keduanya resmi menikah. Kiky pun membongkar perilaku sang suami yang paling membuatnya syok. Kiky menyadari jika sang suami mempunyai perilaku 'geragas' alias rakus.

Sayang, Kiky tak menjelaskan detail sikap 'geragas' sang suami yang ia maksud. Namun, Kiky tak menampik jika sikap itu membuatnya syok. Pasalnya, Kiky melihat sang suami adalah sosok yang polos.


"Apa ya, awalnya kan waktu kita pacaran kan baru 7 bulan, ibaratnya empat bulan langsung urusin lamaran, tiga bulan pacaran langsung wedding. Dan kita kan tidak ada kumpul kebo ya hahaha dan ketemu pas dia pulang kantor, ketemu pas aku pulang syuting dan baru tahu itu pas nikah-nikah gitu, dia kan anaknya polos banget ya, pas itu nikah kok geragas banget sih," kata Kiky kepada InsertLive, Kamis (23/2).

Meski syok, Kiky mengaku senang dengan perilaku Khairi tersebut. "Tapi aku seneng juga sih, kan aku anaknya rawr gitu ya," celetuk Kiky.

Di sisi lain, Kiky yang biasa santai dan suka ngelawak memang perlahan mulai mengubah imej petakilan. Hal ini dilakukan Kiky demi menjaga martabat keluarga sang suami.

"Ada beberapa hal yang harus loe jaga dan bukan cuman soal kita. Kita kalau single bar-bar aja tapi sekarang gue akan sama Khairi dan ada keluarganya Khairi juga yang harus gue jaga," kata Kiky dalam sebuah interview.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait