Sinergi Tak Terduga, Fan Bingbing & Lee Joo Young Pamer Pose Uwu di BIFF 2023
Film

Mengalahkan kendala bahasa hingga perbedaan budaya, Fan Bingbing dan Lee Joo Young disebut menunjukkan sinergi tidak terduga saat bekerja sama. Keduanya muncul dalam preskon film 'Green Night' di Busan International Film Festival 2023.

WowKeren - Fan Bingbing dan Lee Joo Young berhasil mengalahkan kendala bahasa dan perbedaan usia hingga menghasilkan film "Green Night". Pamer pose uwu dan tampak dekat selama hadir di Busan International Film Festival 2023 tersebut, kedua aktris beda generasi ini disebut-sebut media setempat telah menunjukkan sinergi tidak terduga.

Hadir dalam konferensi pers "Green Night" di BIFF 2023 pada Kamis (5/10), Fan Bingbing dan Joo Young menunjukkan kedekatan mereka. Sata berpose untuk wartawan, kedua aktris membuat tanda hati dengan kedua tangan mereka bersama sambil mengapit Sutradara Han Shuai. Pose mereka semakin menggemaskan dengan memamyunkan bibir masing-masing dengan sang sutradara ada di pelukan.

Akrabnya Fan Bingbing dan Joo Young terbentuk karena kerja sama mereka di "Green Night". Agar Joo Young bersedia tampil dalam film itu, bahkan Fan Bingbing mengirimi surat cinta untuk aktris yang lebih muda.

"Meski kami tidak banyak ngobrol, kurasa kami dapat merasa terubuhng melalui mata dan ketulusan saat kami membuka hati dan menjadi dekat satu sama lain. Pada awalnya, sutradara banyak membantuku menciptakan karakter gadis berambut hijau. Saat syuting, pandangan dan atmosfir dari akting Fan Bingbing yang membantuku menyelami karakter," kata Joo Young.

Awalnya, Joo Young sempat ragu dengan film ini. Dalam keraguan itu, Fan Bingbing membujuk Joo Young agar bersedia muncul di film itu.

Sinergi Tak Terduga, Fan Bingbing & Lee Joo Young Pamer Pose Uwu di BIFF 2023

Source: Starnews


"Ketika aku masih ragu membintangi film itu, Fan Bingbing bahkan mengirimiku surat tulisan tangan. Aku sangat tersentuh dengan surat itu dan aku merasa akan mengecewakan mereka jika aku tidak setuju gabung," papar Joo Young.

Menanggapi kisah itu, Fan Bingbing mengaku khawatir Joo Young tidak bersedia. Pasalnya, ia tidak bicara bahasa yang sama dengan Joo Young. Meski begitu, ia berusaha memenangkan hati aktris kelahiran 1992 itu.

"Aku sangat khawatir saat menulis surat itu. Karena kami tidak berbicara dalam bahasa yang sama, aku tidak tahu bagaimana mengungkapkan keinginan kami untuk menampilkannya di film," papar Fan Bingbing.

Sebelum menulis surat, Fan Bingbing menonton karya Joo Young dan mengaku terkesan. Agar pesannya sampai, ia menambahkan gambar hati dalam suratnya.

"Ini adalah pertama kalinya bagiku dan aku merasa seperti sedang menulis surat cinta. Aku menonton film dan drama yang dibintangi Lee Joo Young dan sangat terkesan dengan aktingnya. Aku menggambar banyak hati di akhir surat," terang Fan Bingbing.

Sementara itu, "Green Night" bercerita tentang Jin Xia (Fan Bingbing) yang menjalani hidup monoton sebelum bertemu dengan Perempuan Rambut Hijau (Lee Joo Young). Film ini akan dipromosikan di BIFF 2023 dalam acara GV pada besok, Jumat (6/10).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait