Fan Bingbing Muncul di BIFF 2023 Dengan Dress Paling Beda, Visual Disorot Media Korea
Instagram/bingbing_fan
Film

Kemunculan aktris Tiongkok Fan Bingbing di Opening Ceremony Busan International Film Festival (BIFF) 2023 pada Rabu (4/10) hari ini ramai disorot oleh media Korea.

WowKeren - Aktris Tiongkok Fan Bingbing kembali aktif menghadiri acara internasional usai sempat terseret kontroversi penghindaran pajak pada tahun 2018. Kemunculan Fan Bingbing di Opening Ceremony Busan International Film Festival (BIFF) 2023 pada Rabu (4/10) hari ini ramai disorot oleh media Korea.

Fan Bingbing berjalan di red carpet BIFF 2023 bersama sutradara film "Green Night", Han Shuai. Berbeda dari kebanyakan aktris lain yang memakai dress monokrom hitam atau putih, bintang film "X-Men: Days of Future Past" itu mencuri perhatian dengan dress cerah yang cantik dan seksi.

Aktris kelahiran 1981 itu mengenakan dress panjang berwarna pink salmon dengan belahan dada rendah. Bahan yang unik membuat dress Fan Bingbing terlihat glossy dan bersinar.

Visual cantik Fan Bingbing ini mendapat pujian dari banyak media Korea. Sejumlah media Korea mendeskripsikan sang aktris sebagai "Si Cantik yang Bersinar", "Si Cantik yang Memikat Hati Busan", hingga "Si Cantik yang Mempesona".


Fan Bingbing Muncul di BIFF 2023 Dengan Dress Paling Beda, Visual Disorot Media Korea

Source: TV Daily/Tenasia

Sementara itu, Fan Bingbing menghadiri BIFF 2023 untuk film "Green Night". Film tersebut bercerita tentang wanita Tiongkok bernama Jin Xia (Fan Bingbing) yang menikahi pria Korea bernama Lee Seung Hun (Kim Yeong Ho) demi mendapatkan status legal di Korea Selatan.

Pada suatu hari, Jin Xia bertemu denga seorang wanita misterius berambut hijau (Joo Young Lee) dan terlibat dalam dunia penjualan narkoba. Jin Xia mengajak wanita berambut hijau itu untuk pulang ke rumahnya dan mereka tak sengaja membunuh Seung Hun. Setelah itu, keduanya berusaha kabur.

"Green Night" terpilih sebagai bagian dari Gala Presentational BIFF 2023. Gala Presentation adalah program yang menampilkan karya-karya baru atau hot dari para master ternama dunia.

Di sisi lain, BIFF 2023 akan menayangkan total 209 film yang mendapat undangan resmi dari 69 negara dan 60 komunitas. Film "Because I Hate Korea" yang dibintangi Go Ah Sung dan Joo Jong Hyuk dipilih sebagai pembuka BIFF 2023.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait