Anissa Aziza Istri Raditya Dika Trending, Sempat Bikin Bocil Salting Saking Cantiknya
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Istri Raditya Dika, Anissa Aziza, yang namanya sempat trending di Twitter ternyata pernah membuat seorang bocil salah tingkah alias salting dengan penampilan cantiknya.

WowKeren - Nama istri Raditya Dika, Anissa Aziza, sempat masuk dalam jajaran trending topic Twitter Indonesia. Nama Anissa Aziza banyak dibahas bersamaan dengan ramainya tagar #SiEnengGoPublic.

Anissa sendiri merupakan seorang model sekaligus aktris yang selalu tampil cantik. Meski sudah memiliki dua anak, Anissa masih tampak awet muda dan memiliki tubuh ideal.

Anissa Aziza Istri Raditya Dika Trending, Sempat Bikin Bocil Salting Saking Cantiknya

Twitter

Kecantikan Anissa bahkan sempat membuat seorang bocah kecil alias bocil salah tingkah. Hal ini tampak dalam unggahan teman Anissa, Keyna Kameron, di Instagram Stories.

Dalam unggahan tersebut, Anissa tampak sempat bertemu dengan anak teman laki-laki Keyna yang bernama Dastan. Namun balita tersebut malah tampak malu-malu ketika disapa oleh Anissa.

Sang ibu lantas menyebut Dasta salting karena bertemu dengan Anissa. "Salting selalu kalau ketemu manissshh @anissaaziza," tulis Keyna di unggahannya.


Anissa Aziza Istri Raditya Dika Trending, Sempat Bikin Bocil Salting Saking Cantiknya

Instagram/@anissaaziza

Anissa lantas membagikan ulang unggahan tersebut ke Instagram Stories-nya. Ia mengaku masih kangen dengan anak temannya tersebut.

"Masih kangen sama Dash," tulis Anissa dengan emoji berkaca-kaca.

Sebagai informasi, Anissa mengawali kariernya sebagai seorang model dan kemudian terjun ke dunia akting. Ia pertama kali masuk ke dunia akting lewat sitkom "Malam Minggu Mika" yang disutradrai dan dibintangi sendiri oleh Raditya Dika.

Nama Anissa makin dikenal luas usai membintangi sinetron "Tukang Bubur Naik Haji The Series". Ia juga sempat membintangi film "Koala Kumal" yang diadaptasi dari buku Raditya Dika.

Anissa dan Raditya menikah di Jakarta pada tahun 2018. Kini, mereka telah dikaruniai dua oleh anak bernama Alinea Ava Nasution dan Aksara Asa Nasution.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait