10 Potret BCL dengan Keponakan Ashraf Sinclair, Kedekatan Banjir Pujian Netizen Malaysia
Selebriti

BCL sangat dekat dengan keluarga mendiang suaminya. Keharmonisan penyanyi berusia 39 tahun ini dengan dua keponakan Ashraf Sinclair pun mendapat banyak komentar pujian dari netizen Malaysia.

WowKeren - Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL, sangat dekat dengan keluarga mendiang suaminya, Ashraf Sinclair. Penyanyi berusia 39 tahun ini masih menjaga hubungan baiknya bahkan sering berkunjung ke Malaysia. Kedekatan BCL dengan ibu mertuanya juga menjadi perbincangan hangat karena layaknya menantu dan mertua goals.

Lantas baru-baru ini BCL menunjukkan kedekatan dengan kedua keponakannya, yang merupakan anak dari Aisha Sinclair, Soraya Ann dan Aina Elisabeth. Ashraf memiliki adik perempuan bernama Aishah Sinclair yang turut berprofesi sebagai artis di Malaysia. BCL kedapatan jalan-jalan dengan Soraya dan Aina.

Dalam video singkat yang diunggah BCL, tampak Soraya dan Aina begitu dekat dengannya. Bersama Noah Sinclair, mereka have fun bareng mulai dari karaokean hingga belanja ke supermarket. Unggahan BCL tersebut langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Ternyata, banyak netizen Malaysia yang terharu dan memberikan pujian pada BCL yang masih menjalin tali silaturahmi dengan keluarga mendiang Ashraf. Simak yuk potret lengkap kedekatan BCL dan kedua keponakannya di sini:

(wk/rosi)

1. Soraya dan Aina Sengaja Liburan ke Jakarta


Soraya dan Aina Sengaja Liburan ke Jakarta
Instagram/bclsinclair

Soraya dan Anna memang tengah berkunjung ke Indonesia menghabiskan waktu liburan. Keduanya pergi ke Jakarta tanpa kehadiran Aishah. Meski begitu, Soraya dan Aina dalam pengawasan penuh dari kedua orangtuanya dengan melakukan tracking. Di momen Soraya dan Aina tiba di bandara Jakarta, BCL langsung menyapa kedua keponakannya tersebut dengan pelukan hangat.

2. Momen BCL Ajak Soraya dan Aina Karaokean Bersama


Momen BCL Ajak Soraya dan Aina Karaokean Bersama
Instagram/bclsinclair

BCL secara singkat memperlihatkan kegiatan apa saja yang dilakukannya bersama Noah serta dua keponakannya saat liburan. Mereka mengunjungi tempat makan dan karaokean bersama. Aina dan Noah bersemangat menyanyi sambil memegang mikrofon. BCL ikutan nyanyi juga dengan Aina hingga keduanya pun berbagi mikrofon.

3. Keseruan Berlanjut dengan Belanja di Supermarket


Keseruan Berlanjut dengan Belanja di Supermarket
Instagram/bclsinclair

Keseruan antara BCL bersama Soraya, Aina dan Noah terus berlanjut. Kali ini mereka berbelanja ke supermarket. Anak-anak asyik memilih berbagai hal yang disuka dan aktif bergerak, terutama Noah dan Aina. Sementara Soraya bak kakak sulung yang menjaga dua adiknya. BCL sendiri yang bertugas mendorong trolley. Bersama mereka semua, pelantun "Pernah Muda" ini bak punya tiga anak gemes.

4. BCL Temani Anak-Anak Main Hingga Pedicure


BCL Temani Anak-Anak Main Hingga Pedicure
Instagram/bclsinclair

BCL benar-benar memanjakan Soraya dan Aina saat berkunjung ke Jakarta. Penyanyi kelahiran 22 Maret 1983 ini mengajak Soraya dan Aina untuk melakukan pedicure. BCL juga mengajak anak-anak bermain hingga pergi ke restoran Korea, serta menunggui mereka bermain flying fox mini. Tampak anak-anak begitu bahagia hingga akhirnya harus berpisah karena kembali ke Malaysia.

5. Perpisahan Soraya dan Aina dengan BCL


Perpisahan Soraya dan Aina dengan BCL
Instagram/bclsinclair

Aina, si bungsu dari dua bersaudara terlihat manja banget dengan Bunga. Ia kedapatan rebahan di paha BCL dan senantiasa memegang tangan sang tante kala berada di bandara. Sementara Soraya yang lebih dewasa terlihat anggun dan tenang namun juga dekat dengan BCL. Liburan telah usai, Soraya dan Aina harus kembali ke Malaysia.

6. Ucapan Terima Kasih Aishah Sinclair Kepada BCL


Ucapan Terima Kasih Aishah Sinclair Kepada BCL
Instagram/aishahjennifer

Aishah dan BCL sangat dekat sebagai ipar. Tak heran jika ia dengan tenang mempercayakan Soraya dan Aina kepada BCL saat di Jakarta. Rupanya kedatangan Soraya dan Aina sendiri juga menjadi pelatihan tanggung jawab serta keberanian. Pasalnya Aishah tak mendampingi secara fisik, sementara Aina dan Soraya berangkat berdua ke Jakarta. Aishah berterima kasih kepada BCL yang telah menjaga kedua anaknya dengan baik. BCL tante idaman banget kan?

7. BCL Sudah Dekat Dengan Keponakan Sejak Dulu


BCL Sudah Dekat Dengan Keponakan Sejak Dulu
Instagram/dida_sinclair

Tak heran jika Soraya dan Aina lengket dengan BCL karena ternyata mereka telah dekat sejak dulu. Meski jarak memisahkan, saat berkunjung ke Malaysia, pelantun "Karena Ku Cinta Kau" ini memberikan perhatian kepada keponakannya. Seperti kali ini, BCL terlihat menyuapi Aina yang duduk di pangkuan Aishah. Diambil pada tahun 2016, ketiga cucu di keluarga Sinclair kala itu masih bocil gemes semuanya.

8. Potret Harmonis


Potret Harmonis
Instagram/dida_sinclair

Sejak belia, Soraya suka dekat dengan BCL. Menunjukkan wajah cerianya, gadis cantik tersebut mengambil foto dengan sang tante dan ndusel gemes. Di sisi lain, Noah juga gak mau kalah dengan sepupu cantiknya itu ikutan mendekat ke sang ibu. Potret harmonis di atas pun akhirnya tercipta.

9. Throwback Lebaran Tahun 2018


Throwback Lebaran Tahun 2018
Instagram/dida_sinclair

Setiap Lebaran atau Idulfitri, BCL dan Ashraf akan terbang ke Malaysia untuk mudik. Throwback di tahun 2018, BCL merayakannya bersama dengan bahagia seperti pada momen di atas. Cucu keluarga Sinclair, Noah, Soraya, dan Aina juga pastinya ada di momen ini. Lahir di usia yang berdekatan dan akrab, ketiganya layaknya saudara kandung. Sama halnya dengan kedekatan antara BCL dengan Aishah.

10. Girls Squad Sinclair


Girls Squad Sinclair
Instagram

Aishah mengunggah momen kala merayakan Idulfitri bersama BCL dan para perempuan di keluarga Sinclair alias girls squad. Duo gemes Soraya dan Aina tak ketinggalan ikutan melaksanakan salat Id. Kali ini, BCL yang bertugas memegang kamera sementara yang lain berpose. Mertua BCL juga menampilkan senyum manis bersama anak, cucu, dan menantu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait