Fuji An Disalahkan Usai Thariq Halilintar Dilarikan ke Rumah Sakit, Haji Faisal Pasang Badan
Instagram/opah_faisal
Selebriti

Fujianti Utami dituding sebagai penyebab Thariq Halilintar mengalami demam serta tensi naik hingga dilarikan ke rumah sakit. Namun, Haji Faisal, ayah Fuji An menyangkal keras jika putrinya menjadi penyebab Thariq sampai sakit.

WowKeren - Thariq Halilintar sempat dilarikan ke rumah sakit. Orang dekat membeberkan kalau Thariq mengalami demam dan tensinya tinggi.

Sementara itu, muncul rumor kalau Thariq sakit karena putus dari Fujianti Utami. Khawatir Fuji disalahkan, Haji Faisal sang ayah buka suara. Haji Faisal menyangkal kalau Fuji jadi penyebab Thariq sampai masuk rumah sakit.

"Ketemu terakhir pas acara syukuran rumah, mungkin Thariqnya kelelahan dia kan acaranya banyak juga sekarang juga musim hujan," kata Haji Faisal di Jakarta, 24 Februari. Ibunda Fuji, Dewi Zuhriati, juga ikut pasang badan.

"Dia kurang sehat aja mungkin kecapekan," kata Oma Dewi. "Itu (sakit karena Fuji) perkiran netizen aja yang ngerasain kan Thariq. Mungkin dia telat makan atau apa."

Sebelumnya, Atta Halilintar sang kakak juga sudah memamerkan kondisi Thariq. Atta rupanya datang menjenguk dan mengajak adiknya itu untuk mabar.


Sementara itu, Fuji juga sudah sempat menjenguk Thariq di rumah sakit. Tak sendiri, Fuji mengajak Gala Sky untuk menemui Thariq.

Di momen tersebut, Fuji dan Thariq terlihat canggung. Fuji lantas menyuruh Gala mencium Thariq. "Kiss om Thariqnya," kata Fuji.

Salah satu sahabat, Violenzia Jeanette, sempat buka suara soal hubungan Fuji dan Thariq. Meski putus, Vio menyebut kalau Fuji khawatir ketika Thariq sakit.

"Khawatir lah, kita semua khawatir, Fuji juga khawatir banget sampai gak tidur tadi malam. Masih kok (komunikasi)," kata artis yang akrab disapa Mama Thofu ini. "Iya dong kita kan udah kayak satu keluarga semuanya meskipun putus kita tetep baik-baik aja, gak ada yang musuhan atau gimana. Mangkanya kita sebenernya khawatir dari tadi malam cuman karena baru bisa kesana sekarang."

Disisi lain, Fuji juga disarankan agar segera move on oleh psikolog Lita Gading. Menurut Lita, Fuji lebih baik mencari pria lain ketimbang balik ke Thariq setelah viral video ibu Gen Halilintar yang membeberkan kriteria mantu idaman ala Nabi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait