Cita Citata Ungkit Pernikahan yang Sengaja Tak Dibagikan ke Media Seraya Pajang Foto Sarat Makna
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata bagikan sebuah potret sarat akan makna dengan tonjolkan cincin melingkar di jari manisnya. Lewat unggahan ini pula, Cita Citata singgung pernikahannya yang sengaja tak bagikan ke media.

WowKeren - Pedangdut Cita Citata diketahui beberapa waktu lalu sempat memamerkan buku nikah. Ia isyaratkan telah menikah dengan kekasihnya yakni Didi Mahardika yang merupakan eks tunangan mendiang Vanessa Angel.

Namun pernikahan Citata dipenuhi dengan tanda tanya besar lantaran ia tak secara resmi bagikan pada publik maupun media. Begitu pula dengan pihak Didi Mahardika yang memilih bungkam.

Hanya saja baru-baru ini Citata justru mengungkit hal tersebut di laman Instagram pribadinya. Mulanya ia menuliskan makna dari pernikahan itu sendiri lalu menyinggung keputusannya tak bagikan kabar bahagia pada media.

"Pernikahan itu sakral.. di saksikan para malaikat malaikat atas janji beribadah dan menemani dalam suka maupun duka. Pernikahan pun kabar yang membahagiakan karna batin kedua insan bisa di persatukan," tulis Cita Citata seraya pajang foto sarat akan makna. Ia perlihatkan sebuah tangan yang menutupi wajahnya dengan tonjolkan cincin di jari manisnya.


"Mengapa kami tidak membagikan kabar bahagia itu ke media, padahal ini sesuatu yang sangat kami nantikan? Watch and see .. #wefightforjustice," sambung wanita kelahiran 1994 tersebut.

Tak lama kemudian, unggahan Citata tersebut langsung ramai diserbu beragam komentar netter. Beberapa dari netter tetap berikan selamat pada Citata dan Didi Mahardika seraya lemparkan persetujuan atas pilihan sang artis untuk tak publikasikan pernikahan mereka.

"Walaupun MBK publik vigur GK semua harus di beritahukan media....yg penting sah secara agama dan hukum dan keluarga tau SDH cukup nanti publik juga tau sendri❤️semoga keluarganya sakinah,mawadah,warohmah,dan segera diberi keturunan," komen seorang netter. "Selamat Menempuh Hidup baru,menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah,selalu sehat, bahagia, bersyukur ya berkah Allah SWT untuk kelanggengan Pernikahannya. Aamiin Ya Robbalamiin," sahut lainnya. "Turut berhagia, semoga menjadi keluarga yg samawa kk.. Semoga Allah SWT memberikan keberkahan di Rumah Tangga kk. Cepat dpt momongan yaak❤️" tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait