Rayn Wijaya Kini Seiman dengan Ranty Maria, Intip 10 Gaya Pacaran Mereka
Selebriti

Rayn Wijaya dan Ranty Maria saat ini telah seiman bahkan diduga akan segera melangsungkan pernikahan. Sementara itu, kurang lebih 3 tahun menjalani hubungan, pasangan ini selalu manis tanpa ada gosip miring.

WowKeren - Rayn Wijaya diketahui tengah menjalin hubungan dengan Ranty Maria. Pasangan ini menjalin hubungan romantis sejak 2020 silam. Namun, pasangan ini baru mengungkap jalinan asmara kepada publik pada 2021, tepat setahun pacaran.

Warganet ramai menduga jika mereka akan segera menikah. Pasalnya, Rayn pindah agama dan kini seiman dengan kekasihnya. Aktor "Skaya and The Big Boss" ini khidmat mengikuti serangkaian prosesi pembaptisan di kolam. Diketahui, Rayn menganut agama Buddha sebelum memeluk Kristen seperti Ranty.


Namun ternyata Rayn sebenarnya sudah mendalami Kristen lebih dulu sebelum bertemu Ranty. Dalam unggahan Instagram, sang aktor juga mengungkap rasa bangga telah menjadi Anak Kristus. Sementara itu, Ranty yang sempat syok karena tak tahu menahu di sisi lain mengungkap syukur. Ia menganggap doanya untuk pacaran dengan pria seiman akhirnya terkabul.

Kurang lebih 3 tahun menjalani hubungan, pasangan ini pun diharapkan penggemar segera menikah. Terlebih Rayn dan Ranty selalu adem ayem tanpa gosip miring. Lantas seperti apa sih gaya pacaran mereka selama ini? Intip yuk!

(wk/rosi)

1. Tunjukkan Keromantisan Ala Film Bollywood


Tunjukkan Keromantisan Ala Film Bollywood
Instagram/raynwijaya26

Sebagai pasangan, lazim untuk mereka pergi kemana-mana bersama. Seperti kali ini, di mana Rayn dan Ranty menghadiri suatu acara berpakaian ala selebriti Bollywood. Dengan manis, aktor berusia 27 tahun itu menyebut dirinya dengan Ranty bak Shahrukh Khan dan Kajol. Memang pasangan ini sama-sama mengagumkan dalam balutan Sari yang merupakan pakaian khas India.

2. Sering Pergi Kondangan Bareng


Sering Pergi Kondangan Bareng
Instagram/rantymaria

Rayn dan Ranty kompak kondangan ke pernikahan Laura Theux & Indra Brotolaras pada 23 Maret lalu. Keduanya mengenakan dress code pakaian adat Bali di mana Ranty super cantik memakai kebaya lengkap dengan rok serta selendang. Di sisi lain, Rayn gak kalah gagah dengan kemeja dilengkapi udeng. Sebagai pasangan, lumrah untuk keduanya pergi ke kondangan bersama.

3. Bisa Kerja Sambil Pacaran


Bisa Kerja Sambil Pacaran
Instagram/raynwijaya26

Pasangan ini mendapat kiriman truk makanan dari penggemar di lokasi syuting. Ternyata Rayn dan Ranty kembali main sinetron bareng yang berjudul "Rahasia dan Cinta". Rayn mengaku senang bisa kembali terlibat dalam satu proyek sinetron dengan sang kekasih. Kerja sambil pacaran nih!

4. Rayakan Event Bareng


Rayakan Event Bareng
Instagram/raynwijaya26

Pasangan ini kembali merayakan event spesial bersama. Ranty dan Ryan kompak memakai outfit hijau di momen perayaan Natal pada tahun 2022 lalu. Selalu mesra, keduanya diketahui terlibat cinta lokasi lho. Dipertemukan dalam sinetron "Cahaya Terindah" di tahun 2019, Rayn dan Ranty saling jatuh cinta.

5. Ungkapan Manis 'Diciptakan Untuk Satu Sama Lain'


Ungkapan Manis 'Diciptakan Untuk Satu Sama Lain'
Instagram/raynwijaya26

Tak jarang Rayn mengutarakan rasa kasihnya untuk sang kekasih lewat sebuah postingan. Seperti kali ini, ketika aktor kelahiran 26 Oktober 1995 ini mengatakan jika mereka diciptakan satu sama lain. Sebelum bucin dengan Ranty, Rayn sudah punya beberapa mantan kekasih lho. Kini aktor tampan ini tampaknya menjadikan sang kekasih sebagai pelabuhan terakhirnya.

6. Nikmati Makan Malam Romantis


Nikmati Makan Malam Romantis
Instagram/rantymaria

Makan malam romantis juga menjadi salah satu gaya kencan andalan pasangan ini, Keduanya pun menghabiskan waktu makan malam romantis sambil bergandengan tangan di sebuah tempat makan malam yang fancy. Di sisi lain, diketahui bahwa Rayn ternyata 4 tahun lebih tua dari Ranty. Namun saat bersama, keduanya serasi banget !

7. Rayakan Tahun Baru Secara Sederhana


Rayakan Tahun Baru Secara Sederhana
Instagram/rantymaria/raynwijaya26

Pasangan ini punya cara yang manis untuk merayakan tahun baru yakni secara sederhana. Keduanya mengenakan pakaian kasual dan merayakan dengan membawa kembang api kecil. Tak bisa dipungkiri, saat saling tatap Rayn dan Ranty dipenuhi gelembung-gelembung asmara. Selain itu hubungan keduanya juga mendapat dukungan dari publik bahkan Rayn dan Ranty punya fan club sendiri.

8. Cosplay Date


Cosplay Date
Instagram/rantymaria

Di momen perayaan Halloween, pasangan ini gak mau ketinggalan ikut pesta kostum. Keduanya super kompak memakai topeng ala DJ Marshmello lengkap dengan atributnya. Rayn mengenakan kaos yang seolah terciprat darah serta membawa kapak. Di sampingnya, Ranty justru swag abis dengan kostumnya itu.

9. Bak Simulasi Nikah


Bak Simulasi Nikah
Instagram/rantymaria/raynwijaya26

Bak simulasi nikah, Rayn dan Ranty super cocok kala mengenakan busana pengantin modern warna putih. Masing-masing membagikan potret manis di media sosial masing. Melihat keduanya begitu mesra, warganet pun ramai mendoakan mereka benar-benar menikah.

10. Super Kocak


Super Kocak
Instagram/raynwijaya26

Pasangan ini tak ragu memperlihatkan sisi kocak mereka ke publik. Seperti kali ini, di mana keduanya saling bergantian menggendong di punggung. Rayn menggendong Ranty di punggung sudah biasa, namun bagaimana jika sebaliknya? Selain itu, Rayn juga punya panggilan sayang untuk pacarnya ini yakni "Tyty".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel