Jun Ji Hyun Fangirling Man City, Ekspresi Sang Suami Bikin Lumer
Selebriti

Media Korea Selatan dibuat heboh karena Jun Ji Hyun dan sang suami terciduk kencan menonton pertandingan Man City, momen jadi fangirling paling sita perhatian.

WowKeren - Klub sepak bola dunia, Man City diketahui berkunjung ke Seoul, Korea Selatan untuk pertandingan persahabatan. Klub ini kemudian membagikan vlog keseruan di Seoul melalui kanal YouTube resmi.

Hal tidak disangka, aktris cantik Jun Ji Hyun ikut muncul di video. Ia menjadi salah satu yang hadir menonton pertandingan.

Tak cuma nonton, Ji Hyun juga menunjukkan sisi fangirling dengan meminta tanda tangan ke para pemain seperti fans umumnya. Aktris cantik kelahiran tahun 1981 itu tersenyum bahagia ketika menyodorkan jersey agar ditandatangani.

Ji Hyun tersenyum lebar lalu berterima kasih dengan suara sangat menggemaskan. "Ah, terima kasih," seru Ji Hyun dalam Bahasa Inggris.

Saking bahagianya, Ji Hyun sampai menutupi wajahnya dengan jersey penuh tanda tangan miliknya. Ia terdengar berseru senang karena bertemu Man City.


Jun Ji Hyun muncul di vlog Man City

Sumber: YouTube

Sosok di belakang Ji Hyun membuat salah fokus sederet reporter media Korea Selatan. Pasalnya, aktris cantik ini hadir bersama sang suami Choi Joon Hyuk. Sehingga, keduanya bisa dikatakan kencan menonton bola.

Suami Ji Hyun tidak berpaling ketika jersey sang istri ditandatangani. Ia tersenyum melihat sang Ji Hyun sangat bahagia.

Jun Ji Hyun dan suami menjadi perbincangan

Sumber: Naver

Momen langka kencan Ji Hyun dan suami terungkap ini disambut gemas reporter. Banyak yang ikut senang karena suami Ji Hyun juga rela menemani sang istri yang asyik fangirling.

Tak hanya momen Ji Hyun, interaksi Jisoo BLACKPINK dan Erling Haaland juga membuat heboh sebelumnya. Haaland bahkan sampai memanggil Jisoo dengan "nuna".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait