Yoona SNSD Minta Berhenti, Penonton Santuy Gak Khawatir Ending 'King The Land'
Naver
TV

Cuplikan ending episode ke-15 ini langsung banjir komentar netizen Korea Selatan. Menariknya, penonton sama sekali tidak khawatir Sa Rang dan Gu Won akan putus.

WowKeren - "King The Land" akan mengakhiri penayangan pada Minggu (6/8). Menjelang tamat, Gu Won (Junho 2PM) sebenarnya sudah mempersiapkan lamaran romantis untuk Cheon Sa Rang (Yoona SNSD) yang melibatkan pertunjukan drone.

Namun sebelum dilamar, Sa Rang justru mengutarakan keinginannya untuk berhenti. "Aku ingin kita berhenti. Tidak peduli seberapa keras aku memikirkannya, kurasa ini tidak benar. Aku akan pergi. Aku ingin pergi," ujar Sa Rang.

Cuplikan ending episode ke-15 ini langsung banjir komentar netizen Korea Selatan. Menariknya, penonton sama sekali tidak khawatir Sa Rang dan Gu Won akan putus. Sa Rang diduga minta berhenti bukan atas hubungan mereka, namun ia ingin pindah kerja.

Sa Rang diduga sudah tidak nyaman lagi untuk bekerja di King Hotel. Wanita cantik itu kemungkinan ingin kembali ke King Tourist Hotel, tempatnya menemukan senyuman alami dan bertemu teman-teman barunya.


Terkait hubungannya dengan Gu Won, penonton menduga pasangan ini akan berakhir happy ending. Pasalnya sepanjang drama, memang tidak ada konflik berat yang bisa memicu pasangan utama "King The Land" itu untuk putus dan alurnya pun tergolong ringan.

"Ah tapi, kita tidak perlu khawatir karena yang sedang kita bicarakan adalah Gu Won dan Sa Rang. Tidak, itu mengkhawatirkan tetapi tidak perlu untuk itu. Aku merasa mereka akan mengatasi ini dengan cara mereka sendiri sekali lagi," tulis seorang penonton.

"Jangan tertipu. Konteksnya adalah dia (Sa Rang) menyadari bahwa lebih cocok bekerja untuk King Tourist Hotel dibandingkan dengan King The Land, jadi dia ingin pergi untuk itu. Ngomong-ngomong, aku sangat kesal karena mereka tidak memberi kami pratinjau episode karena itu adalah episode terakhir," imbuh lainnya.

Sementara itu, "King the Land" episode ke-15 mengalami peningkatan rating menjadi yang tertinggi sepanjang penayangan. Menurut Nielsen Korea, drama ini meraup rating 11,9 persen. Drama ini akan menayangkan episode terakhir pada Minggu (6/8).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait