Joy Red Velvet Dibentak Satpam SBS, 7 Idol Ini Ketahuan Pernah Kena Marah Staf
Selebriti

Sementara itu, momen idol dimarahi dan ketahuan secara langsung ternyata sudah beberapa kali terjadi karena berbagai alasan. Hal ini tak urung memicu perhatian publik. Simak siapa saja:

WowKeren - Belum lama ini beredar sebuah video yang memperlihatkan Joy Red Velvet dibentak-bentak oleh seorang satpam SBS. Pelantun "Ice Cream Cake" tersebut hendak menyapa para penggemar yang ada di luar gedung SBS setelah bertemu reporter. Ini menjadi kebiasaan manis Joy sebagai bentuk terima kasih mengingat para penggemar datang untuk melihatnya bekerja.

Namun pacar Crush ini tampak membeku di tempatnya berdiri setelah berjalan beberapa langkah. Terdengar seruan satpam dari video yang berteriak menyuruh Joy untuk masuk. Teriakan satpam masih terus terdengar bahkan ketika Joy mulai berjalan masuk. Para penggemar yang melihatnya turut merasakan sakit karena sang idol. Apalagi Joy Joy tak bisa menutupi rasa sedihnya karena tak bisa bertemu para penggemar usai diteriaki tersebut.

Sementara itu, momen idol dimarahi dan ketahuan secara langsung ternyata sudah beberapa kali terjadi. Hal ini tak urung memicu perhatian publik. Simak siapa saja:

(wk/rosi)

1. Sandara Park


Sandara Park
Instagram/daraxxi

Sandara Park eks 2NE1 menceritakan bahwa ia sempat mendapatkan masalah karena masalah cukup sederhana di YG Entertainment. Hal ini membeberkan hal tersebut di konten YouTube 흥마늘 스튜디오 atau Studio Bawang Putih Heung. Ia mengaku dimarahi pimpinan agensi karena tak menekankan tombol lift di masa lalu. Kala itu Dara pernah di lift bersama pimpinan dan tidak ada yang menekan tombol. Namun alih-alih menekan tombol yang dikodekan, kakak Thunder ini menekan tombol lantai 4 tempat untuk ruang latihan.

2. Aisha EVERGLOW


Aisha EVERGLOW
topstarnews

Sempat beredar sebuah video seorang pria terdengar meneriaki seseorang di Twitter. Sang pengunggah menuding bahwa berdasarkan klip audio, orang yang dibentaknya adalah Aisha EVERGLOW. Teriakannya begitu keras bahkan mengejutkan anggota lainnya selama streaming langsung. Klip audio tersebut langsung dihapus dari akun V Live EVERGLOW oleh agensi mereka Yuehua Entertainment tanpa memberikan pemberitahuan apapun. Penggemar yang khawatir pun sampai menaikkan tagar "#ProtectEverglow".

3. Park Bom


Park Bom
Instagram/newharoobompark

Pada hari Natal tahun 2020 lalu, Park Bom eks 2NE1 mengalami hal tidak menyenangkan selama siaran langsung Instagram. Saat berbicara dengan para penggemar, Park Bom tamak bahagia hingga akhirnya sang manajer masuk dan marah-marah. Manajer terlihat kesal karena idol tersebut tidak menjawab telepon yang dimaksudkan untuknya dan meminta Park Bom untuk mengakhiri streaming langsung.

4. Joy Red Velvet


Joy Red Velvet
Instagram/_imyour_joy

Beredar video yang memperlihatkan Joy Red Velvet dibentak-bentak oleh satpam ketika ingin bertemu para penggemar di luar gedung syuting acara "Animal Farm". Namun, idol kelahiran tahun 1997 ini pun berbesar hati dan tampak tidak marah meski mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan. Joy bahkan memaklumi perlakuan satpam tersebut karena tempat untuk menyapa para penggemar yang sebelumnya berbahaya.Di sisi lain, fans juga berharap Joy mendapatkan permintaan maaf dari satpam karena sang idol tidak berhak dibentak meski memiliki maksud yang baik.

5. Sika eks FANATICS


Sika eks FANATICS

Mirip dengan Aisha EVERGLOW, Sika eks FANATICS juga diduga dimarahi saat streaming langsung. Chaelin, Rayeon, Via, dan Doi melakukan live dengan duduk di sofa sambil mengobrol dengan penggemarnya. Mereka memakai gaun mini dan rok, kemudian sosok yang diyakini adalah Sika terlihat memberi mereka jaket untuk menutupi kaki Doi cs. Namun beberapa menit kemudian, suara laki-laki dapat terdengar menyalahkan diduga Sika karena memberi jaket. Agensi grup, FENT Entertainment, kemudian merilis permintaan maaf dan mengakui bahwa komentar anggota staf yang tidak pantas itu salah.

6. Jin BTS


Jin BTS

Jin BTS sempat kena omel staf karena aksinya yang agak kocak. Pasalnya ia memotong rambutnya sendiri alih-alih dibantu oleh hair stylist profesional. Jin pun dengan entengnya menggunting mahkota kepalanya. Fans pun ngomel dan khawatir pelantun "Astronaut" itu akan kena marah staf agensi. Kekhawatiran fans ini pun benar menjadi kenyataan setelah Jin curhat melalui fancafe bahwa ia dimarahi staf karena memotong sendiri rambutnya.

7. Jeno NCT Dream


Jeno NCT Dream
Dispatch

Para member NCT DREAM masih sangat muda saat mereka menjalani training untuk menjadi idol. Jeno pun sempat berbagi bahwa SM Entertainment menekankan betapa pentingnya sekolah untuk trainee. Jeno yang kala itu sering terlambat pun sering kena omel staf. Jeno berakhir dalam situasi yang sama minggu yang sama, terlambat untuk tes penting dan mematahkan iPad-nya dalam terburu-buru untuk membuatnya tepat waktu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait