Jeno NCT DREAM Ungkap Pernah Diteriaki Staf Saat Trainee Gara-gara Masalah Ini
Selebriti

Menekankan betapa pentingnya sekolah untuk trainee SM Entertainment, agensi tersebut tidak membiarkan Jeno begitu saja. Member NCT DREAM itu rupanya sampai dimarahi gara-gara ini.

WowKeren - Mengingat para member NCT DREAM masih sangat muda saat mereka menjalani training untuk menjadi idol, wajar bagi mereka untuk mendapat sedikit masalah yang tidak berbahaya dengan SM Entertainment. Jeno pun mengungkapkan pengalamannya baru-baru ini.

Melihat kembali hari-hari training mereka, Jeno mengingat suatu kejadian di mana dia terlambat sehingga membuatnya dalam kesulitan tidak sekali tetapi dua kali. Membuat Renjun Tertawa, Jeno ingat, "Aku harus pergi ke sekolah, tapi aku terlambat."

Menekankan betapa pentingnya sekolah untuk trainee SM Entertainment, agensi tersebut tidak membiarkan Jeno begitu saja. Jeno mengungkapkan, "Jadi aku sampai dimarahi, di agensi." Namun, hal ini tidak mengakhiri keterlambatan Jeno.

Jeno berakhir dalam situasi yang sama minggu yang sama, terlambat untuk tes penting dan mematahkan iPad-nya dalam terburu-buru untuk membuatnya tepat waktu. Sepertinya Jeno tidak bisa istirahat minggu itu tetapi mengatasi semuanya pada akhirnya.


Dalam kesempatan yang sama, Jeno angkat bicara tentang mengapa dia masih merasa menyesal tentang hal itu. Saat Renjun meminta Jeno menebak kesan pertamanya terhadapnya, Jeno langsung tahu jawabannya. Dia berkata, "Kami sudah terlalu sering membicarakannya."

Dengan persetujuan Renjun, Jeno menggambarkan betapa dinginnya dia di hadapan Renjun pada pertemuan pertama mereka. Jeno menjawab, "Dingin. Es." Karena Jeno memiliki kepribadian yang hangat dan baik, dia mengakui bahwa dia menyesal karena terlihat kebalikannya. Jeno berkata, "Aku selalu merasa menyesal."

Setelah sekian lama berlatih dan menjadi bagian dari NCT DREAM, Jeno dan Renjun adalah salah satu dari sedikit orang yang paling mengenal satu sama lain. Setidaknya mereka dapat melihat kembali memori dan melihat seberapa jauh mereka telah datang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait