Nia Ramadhani Amuk Ardi Bakrie Gegara Beri Kado Terlalu Mewah Untuk Sang Putri
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani amuk sang suami, Ardi Bakrie usai beli hadiah mahal untuk putri mereka, Mikhayla. Nia merasa kado mewah dari Ardi terlalu berlebihan, mengingat usia Mikha masih belum cukup matang.

WowKeren - Keluarga kecil Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kembali menyita perhatian warganet. Kali ini, mereka disorot karena Nia sempat memprotes hadiah pemberian sang suami untuk putri sulung mereka, Mikhayla. Pasalnya, Nia merasa kado tersebut terlalu mahal dan berlebih untuk Mikha yang masih belum berusia matang.

Mulanya, Nia merekam detik-detik kedatangan Ardi ke rumah, yang mana sepertinya ia baru saja kembali dari bekerja. Ketiga anak mereka kemudian menyambut kedatangan Ardie dengan antusias. Ardi kemudian memberi masing-masing hadiah untuk ketiga anaknya.

Tak lama, Nia me-notice hadiah yang diterima Mikha. Ia terkejut ketika Mikha mendapat satu set perhiasan berupa kalung dan gelang mewah. Nia pun memprotes Ardi dan menanyakan alasan sang suami membeli hadiah itu untuk putri mereka.

"Emang Mikha dapat apa, dapat apa, kalung ya, yaAllah orang masih kecil. YaAllah, yaAllah, Allahuakbar, ngapain yank dibeliin kayak gitu, menurut aku...," protes Nia.


Photo-INFO

Instagram

Sedang, Mikha tampaknya begitu senang dengan hadiah pembelian sang ayah. Bocah 11 tahun ini beberapa kali terlihat memasang ekspresi kocak pada sang ibu, seolah tengah meledek Nia. Ia juga terus tertawa girang sembari memeluk dan mengucapkan terima kasih pada Ardi.

Di sisi lain, Ardi hanya diam saat Nia mengoceh tentang hadiah untuk Mikha. Ia malah sibuk membantu putrinya menjajal gelang dan kalung pemberiannya. Melihat kekompakan putri dan suaminya, Nia tak bisa berkutik.

Aktris 33 tahun itu akhirnya pasrah dan ikut menemani Ardi memasangkan kalung ke leher Mikha. Usai sempat protes, Nia akhirnya memberikan pujian untuk hadiah pemberian Ardi. Ia menyebut perhiasan yang diterima Mikha sangatlah bagus.

"Pakai coba, yaAllah, coba lihat, bagus banget, ih bagus banget," seru Nia usai sebelumnya memprotes hadiah pemberian Ardi untuk Mikha.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru