Dulu Tak Langsung Setujui Keinginan Atiek CB Bercerai, Ronnie Sianturi Kenang Momen Berubah Pikiran
Instagram/atiekcbsunglasses/ronnie_sianturi
Selebriti

Ronnie Sianturi dan Atiek CB mengenang momen saat keduanya memutuskan untuk berpisah. Hingga terungkap cerita saat Ronnie tak langsung menyetujui permintaan Atiek bercerai kala itu namun seketika berubah pikiran karena ucapan yang didengarnya.

WowKeren - Atiek CB resmi bercerai dari Ronnie Sianturi sejak tahun 1994 silam. Kendati begitu, kini keduanya masih menjalin hubungan dengan sangat baik. Kisah Atiek dan Ronnie yang berteman pasca cerai ini pun kembali mereka ungkapkan beberapa waktu lalu saat menjadi bintang tamu di acara "Pagi Pagi Ambyar".

Kala itu Ronnie mengenang jika hubungannya dengan Atiek pernah memburuk saat mantan istrinya itu meminta bercerai. Sebagai bentuk protes, Ronnie pun sempat mempersulit keinginan Atiek untuk mengakhiri biduk rumah tangga mereka.

"Dulu awalnya nggak baik-baik aja, kita nggak ngobrol setahun. Terus salah satu bentuk protes saya ketika dia minta saya tanda tangan surat cerai itu saya nggak kasih-kasih,” ucap Ronnie Sianturi seperti dalam acara Pagi Pagi Ambyar yang ditayangakn di YouTube Trans TV, Kamis (27/7).

Atiek yang ingin bercerai pun terus membujuk Ronnie untuk menandatangani berkas tersebut. Hingga akhirnya Ronnie mengubah sikap dan keputusannya. Hal itu terjadi gara-gara satu ucapan Atiek kepadanya.

Atiek yang saat itu sudah menemukan pujaan hatinya ingin benar-benar memutus hubungan dengan Ronnie. Ronnie pun akhirnya berubah pikiran dan setuju untuk bercerai dengan Atiek.


"Gue nggak kasih, kan aku sampai mau ke rumah aja nggak boleh kan sama dia. Sampai loncat-loncat pagar. Tapi lama-lama dia bilang begini 'Kasihani aku dong, kan aku udah mau menikah masak kamu biarin aku berzina'. Langsung aku mikir 'Oh iya juga ya kalau aku nggak tandatangani berarti saya membiarkan dia jatuh dalam perzinaan'. Akhirnya yaudah dia bawa suratnya ke rumah saya, saya tandatangani," cerita Ronnie membuat Atiek terkekeh.

Ronnie tak memungkiri jika dirinya bingung dengan sikap Atiek kala itu yang meminta cerai padahal dulu sang "Lady Rocker" lah juga mengajaknya menikah. Namun setelah waktu berjalan, Ronnie memutuskan untuk memaafkan.

"Tapi setelah satu tahun kita melihat bahwa sebenarnya tidak banyak hal yang harus membuat kita tidak berteman. Jadi yaudah ketika kita melepaskan pengampunan maka rasa kesal itu tidak ada akhirnya bisa jadi sahabat sampai hari ini. Rasanya lebih lega," tandasnya.

Sekadar informasi, Atiek CB pernah begitu populer di Indonesia di era 1980an sampai 1990an awal. Namanya semakin jadi perbincangan saat ia memutuskan menikah dengan artis peran juga penyanyi Ronnie Sianturi. Namun sayangnya rumah tangga mereka tak berjalan lama dan akhirnya resmi bercerai pada tahun 1994 silam.

Setelah itu Atiek diketahui menikah lagi dengan pria Amerika dan ikut sang suami untuk hijrah ke Negeri Paman Sam. Sejak saat itu karier Atiek CB pun ikutan meredup dan lama tak terdengar lagi di industri hiburan Tanah Air.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait