Alvin Faiz Dilapori Soal Calon Papa Baru Buat Putra Larissa Chou, Sikapnya Berkelas
Instagram/alvin_411
Selebriti

Alvin Faiz sempat dilapori netter soal sosok calon papa baru buat Yusuf di sela-sela sesi live di Instagram. Menjaga hubungan baik dengan Larissa Chou, Alvin mengisyaratkan reaksi berkelas usai dilapori netter.

WowKeren - Kisah asmara Larissa Chou dengan pria diduga berinisial IR membuat Muhammad Alvin Faiz terseret. Rupanya,netter melapor soal putra Larissa, Yusuf, yang bakal punya pacar baru.

Awalnya, Alvin menggelar sesi live di Instagram pada 29 Agustus malam. Ia berniat membuat kuis dan akan membagi-bagikan uang jika netter bisa menjawab pertanyaan dengan tepat.

"Apa ya pertanyaannya, seputar masak memasak? Soal Az Zikra? Jangan, nanti gak semua tahu," kata Alvin. Di saat ia sedang menyiapkan topik pertanyaan, seorang netter rupanya menyebut soal calon papa baru Yusuf.

Instagram

Alvin Faiz Dilapori Soal Calon Papa Baru Yusuf

"Pertanyaannya, siapa nama papa baru Yusuf," kata netter. Namun, Alvin agaknya memilih bersikap berkelas. Ia agaknya tak membacakan pertanyaan tersebut dan fokus membaca usulan lain. Kuat dugaan kalau Alvin sudah move on dan mencoba menghormati privasi Larissa meski dulunya sempat bersitegang.


Setelah sesi live itu, Alvin juga agaknya pamer kemesraan dengan sang istri, Henny Rahman. Ia sempat mengunggah momen bersama Henny dan pamer emoji cinta. Alvin juga membagikan ulang kutipan nasihat yang bak menggambarkan perasaannya dengan Henny.

Instagram

Alvin Faiz Ungkap Nasihat Soal Pasangan

"Carilah seseorang yang bersamanya, tidurmu nyenyak, di dekatnya makanmu banyak, di sampingnya bebanmu hilang dan didekapnya kamu tenang," demikian unggahan Henny yang direpost Alvin. "Duh nempel banget emang," lanjut Alvin menggoda Henny.

Sebelumnya, Alvin intens pamer kebucinan dengan Henny meski netter terus mengaitkannya dengan Larissa. Alvin agaknya memilih cuek karena sudah ada perjanjian damai dengan Larissa setelah keduanya sempat bersitegang pada awal 2023.

"Sama-sama menjaga nama baik, biar polemik semua ini tertutup, selesai," kata manajer Larissa, Adit Jagoan. "Nggak ada ketemu langsung, cuma komunikasi dan saya jadi penengah. Mereka nggak berkomunikasi secara langsung, karena Larissa menjaga perasaan istrinya Alvin, jadi bukan mereka menjauh, tapi ada perasaan yang harus dijaga."

Sementara itu, Larissa sendiri juga memicu pro kontra soal kekasih barunya. Rupanya sebagian netter menentang dan menyindir aura sang pria mirip Vicky Prasetyo. Disisi lain, Larissa tak menggubris nyinyiran netter. Ia justru pamer attitude Yusuf yang sangat manja pada calon ayah tirinya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait